Film Horor Rosemary’s Baby Tayang Kembali

0
8616

Sebuah kisah menyeramkan di tahun 1960-an yang kembali diangkat ke layar kaca

Rosemary's Baby
Zoe Saldana

Saat tayang pertama kali di tahun 1968, film horor Rosemary’s Baby besutan Roman Polanski sukses mendulang untung hingga 10 kali lipat dari biaya produksi sebesar 3,2 juta dolar Amerika.

Kini, lewat tangan Agnieszka Holland dan timnya, Rosemary’s Baby dibuat dalam bentuk serial yang dibagi dalam tiga episode, dengan versi cerita yang baru, namun tetap mempertahankan esensi bentuk dan alur ceritanya. Sehingga menghasilkan drama mengerikan dan menegangkan yang disesuaikan dengan setting masa kini.

Rosemary’s Baby, yang diadaptasi dari novel karya Ira Levin dengan judul sama, menceritakan kisah tentang pasangan muda Rosemary [Zoe Saldana] dan Guy [Patrick J. Adams] yang berjuang untuk memiliki bayi. Guy memulai kariernya sebagai pengajar dan mencari tempat tinggal di kota yang harga rumahnya mahal.

Mereka mendapatkan bantuan dari pasangan dermawan yang tampak ramah, Roman [Jason Isaacs] dan Margaux [Carole Bouquet]. Namun, ada harga yang harus dibayar dalam bentuk ketertarikan mereka yang aneh dan misterius kepada calon bayi mereka.

Serial ini mulai tayang di saluran berbayar Thrill mulai, Sabtu, 01, 08, dan 15 November 2014 pukul 22.00 WIB.

Apa kata pemeran utamanya Zoe Saldana yang pernah main di Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl [2013], Guardians of the Galaxy dan beberapa film box office lainnya, tentang serial ini?  “Pertama kali saya menonton film ini bersama dengan ibu saya, saya begitu takut. Saya ingat ketika menonton, ‘Ada apa di boks bayi?’ Tapi Anda tidak pernah melihat bayi itu!” « [teks @bartno | foto dok.Thrill]

SHARE