Tulus Membuat Galau Penonton di Malam Minggu

0
8392
Tulus

Saat pelantun lagu Sewindu ini tampil di Sounds Fair 2014.

Malam Minggu TulusTulus membuat malam Minggu di hari kedua Java Sounds Fair 2014 jadi galau. Khususnya buat saya, dan sepertinya juga dialami para pecinta musik. Hal itu dibuktikannya saat menutup acara Java Sounds Fair 2014 di Plenary Stage, Jakarta Convention Centre [JCC], Senayan, Jakarta, Sabtu [25/10] malam.

Penonton yang memadati panggung sangat ramai. Bahkan, beberapa jam sebelum tampil, penonton yang di dominasi oleh para remaja wanita itu sudah terlebih dulu berada di depan panggung sebelum Tulus tampil.

Penantian penonton pun tak sia-sia. Tulus memberikan hiburan yang menarik lewat lagu-lagunya yang sedang digemari para remaja wanita saat ini. Lagu dengan judul “Merdu Untukmu” membuka penampilan Tulus malam itu. Disambung dengan lagu berjudul “Baru” dan “Boomerang” dinyanyikan bergantian. Selanjutnya Tulus menyanyikan lagu “Gajah” yang menjadi salah satu lagu favorit penonton.

Suasana makian galau ketika Tulus berbicara tentang pasangan hidup. “Berikutnya ini tentang manusia yang dibutuhkan manusia lain, tentang teman yang dibutuhkan teman yang lain, ini dia ‘Teman Hidup’ ,” katanya, yang kemudian melantunkan dengan indah lagu tersebut..

Kejutan juga ditampilkan Tulus pada saat membawakan sebuah lagu ciptaan Pongky Barata yang dipopulerkan oleh Jikustik, berjudul “1000 Tahun Lamanya”. lagu yang berada dalam album kompilasi Pongki Meet The Friends tersebut berhasil membuat para penonton terenyuh oleh suara merdu Tulus. Selanjutnya lagu “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” dan “Sepatu”, juga berhasil mengajak para penonton bernyanyi bersama.

Lagu “Sewindu” menjadi sajian terakhir Tulus sekaligus menutup gelaran Java Sounds Fair 2014 di Plenary Stage . Selama 1 jam penampilannya di atas panggung, Tulus mampu memperlihatkan penampilan manis dan membuat para penonton terkesan. « [teks & foto @gerilaksamanaa]

Malam Minggu Tulus di Sound Fair 2014

SHARE