5 Haunted House Terekstrem, Beranikah Anda Mencoba?

0
14038
haunted house
haunted house

Maukah G-Readers masuk ke dalam rumah “penyiksaan”?

Haunted house merupakan salah satu atraksi yang sangat khas dalam perayaan Halloween. Haunted house selalu digambarkan dengan istana peninggalan kerajaan yang berabad-abad dan tidak berpenghuni. Pagar tinggi dan ranting pohon yang menjulur-julur akan menggambarkan suasana seram tersebut.

Haunted house sendiri kerap meramaikan festival-festival Halloween di seluruh dunia. Indonesia pun juga memiliki atrakasi serupa dengan biasa yang kita kenal rumah hantu. Haunted house pun bentuknya bermacam-macam dengan tema yang dibuat oleh si penyelenggara. Biasanya para talent dengan dandanan seram akan menakut-nakuti pengunjung dan tidak boleh menyentuhnya.

Tapi, bagaimana dengan rumah hantu yang ekstrim di mana para talent akan “menyiksa” Anda? Apakah Anda berani? Simak lima haunted house terekstrim!

5. Cutting Edge, Texas

cutting edge

Cutting Edge mendapatkan rekor haunted house terbesar versi Guinness World Record. Haunted house ini di tempatkan di sebuah gedung bekas pabrik pengepakan daging yang sudah tidak berpenghuni selama 100 tahun lalu, yang dibiarkan begitu saja.

Pembuat Cutting Edge ini membiarkan keseraman yang sudah diwujudkan dalam gedung tersebut. Mesin-mesin daging dan penggilingnya dibiarkan pada tempatnya, malah ditambahkan manekin-manekin berbentuk manusia yang diletakkan di situ, sehingga menyerupai pabrik daging manusia.

Di dalam Cutting Edge, banyak makhluk-makhluk menyeramkan seperti badut di atas. Cutting Edge sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan membuat mimpi buruk para pengunjung. Seramnya, para makhluk seram ini diperbolehkan untuk menyentuh Anda seperti membekap dari belakang atau menarik Anda.

*****

4. Blackout, New York

blackout

Jika ingin masuk ke dalam haunted house ini, Anda harus berumur di atas 18 tahun. Haunted house yang terletak di kawasan New York, USA ini sangat amat mengerikan. Bukan hanya para aktor yang boleh berinteraksi dengan pengunjung, namun di sini pengunjung diberikan penutup wajah dan dibiarkan untuk berjalan di kegelapan.

Di tengah-tengah perjalanan, pengunjung akan dipasang pengikat mulut sehingga pengunjung tidak akan bisa berteriak. Bukan hanya itu, sang aktor diperbolehkan untuk menjejali sesuatu ke dalam mulut si pengunjung. Eww!

*****

3.  Pennhurst Asylum, Pennsylvania

Pennhurst Asylum – Pennsylvania

Mungkin mendengar namanya saja akan membuat Anda bergidik. Pennhurst Asylum merupakan sebuah rumah sakit jiwa yang dibangun pada tahun 1908. Rumah sakit jiwa ini ditutup pada 1968 karena isu kekerasan pada pasien.

Rumah sakit jiwa ini menjadi aib Pennsylvania karena berita yang tersebar mengenai para perawat yang meninggalkan pasiennya begitu saja sampai meninggal. Tentunya, tempat ini masih dibayang-bayangi arwah penasaran sang pasien. Tetapi pada akhirnya rumah sakit ini dijadikan atraksi haunted house yang buka pada malam setiap hari Jumat.

Tempat yang kotor dan lembab membuat semakin seram tempat ini. Aktor dan aktris berdandan ala dokter dan suster layakanya rumah sakit jiwa. Bukan dokter dan suster biasa, mereka pun bertransformasi menjadi zombi yang siap menyantap pengunjung.

Tour ke dalam haunted house ini termasuk mengunjungi sebuah ruangan bernama The Dungeon of the Lost Souls sebuah sel yang dulunya tempat eksperimen manusia yang gagal. Yang paling mengerikan adalah saat pengunjung dibiarkan sendirian di ruang gelap berbekal senter untuk mencari jalan keluar. Sendiri!

*****

2. McKamey Manor, San Diego

mckamey

Walaupun ini merupakan urutan kedua terekstrem, menurut Ghiboo ini sudah sangat mengerikan. Haunted house yang berlokasi di San Diego, USA, bertemakan sebuah rumah sangat besar yang menciptakan cerita teror untuk para pengunjungnya.

Untuk masuk ke wahana ini, pengunjung diharuskan berumur 21 tahun dan menandatangani sebuah kontrak. Untuk masuk ke dalam haunted house ini tidak dikenakan biaya tapi harus menyumbangkan makanan untuk anjing yang nantinya akan disumbangkan kepada sebuah organisasi pemelihara anjing.

Di dalam sini pengunjung akan disiksa seperti layaknya dalam film-film horror. Untuk keluar dari tempat ini membutuhkan waktu 4 sampai 7 jam. Di dalam situ pengunjung akan disiram darah palsu, diikat dengan lakban, dipelster mulutnya, sampai dijejalkan telur busuk ke dalam mulut pengunjung.

Untuk masuk ke haunted house ini, hanya diperbolehkan berdua. Dan yang terpenting, pengunjung tidak bisa menyerah. Pengunjung harus menyelesaikan perjalanannya meski sudah meraung-raung minta tolong.

*****

1. The Cult – New Hampshire

The Cult

Untuk masuk ke dalam haunted house ini, pengunjung harus berumur 18 tahun ke atas. Pengunjung pun harus menandatangani sebuah kontrak yang berisi peringatan serta akibat-akibat setelah memasuki wahana ini. Dalam kontrak tersebut tertulis bahwa di dalam rumah ini terdapat binatang hidup, kontak fisik yang ekstrim, skenario-skenario yang akan terjadi serta resiko kontak fisik yang mengacu kepada seksualitas.

Sang pencipta haunted house ini, Lance Davis, ingin memberikan sebuah pengalaman terbaru untuk mengetes kesabaran dan ketakutan mereka. Ia juga ingin memberikan kesempatan untuk siapa saja yang ingin mencoba real life terror. 

Pengunjung pada awalnya harus naik sendirian ke sebuah lift yang akan membawa pengunjung ke atas sebuah bukit. Dengan berbekal senter pengunjung harus berjalan sendirian di tengah koridor kotor dan berdebu.

Di koridor ini banyak ruangan-ruangan yang mengharuskan pengunjung masuk. Aktor-aktor siap menakuti dan berbisik seksual dan meraba-raba rambut pengunjung. Sebuah ruangan juga menggambarkan sesosok wanita sedang menyiapkan tea party dan menyediakan sepiring kecoa untuk pengunjung. Bukan hanya disediakan, pengunjung diharuskan makan kecoa tersebut. Ih! jadi, sudah siapkah Anda menciptakan kehidupan teror untuk Anda sendiri? « [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]