Be Amazing on Halloween!

0
901

Meniru berbagai tokoh fiksi untuk menyambut Halloween

Halloween is coming to town. Dulu sih, Halloween dianggap sebagai hari datangnya para arwah. Makanya, orang-orang pun berdandan seseram mungkin agar para arwah tidak mengganggu mereka. Tapi karena zaman sudah sedikit modern, Halloween pun dianggap sebagai sebuah hari untuk bersenang-senang. Buat anak-anak, Halloween bisa jadi alasan bagi mereka untuk mendapatkan banyak permen [trick or treat]. Tapi buat para teenager dan orang dewasa, Halloween means partying ’till drop!

Tapi, rasanya tidak seru ya, kalau Halloween dirayakan dengan proper gown. Rasanya, semangatnya jadi hilang, dan akan jadi seperti pesta biasa. Untuk itu, kita harus berdandan sekreatif mungkin agar Halloween menjadi lebih berkesan. Anda bisa berdandan layaknya vampir, zombie, atau bahkan Sadako. Tapi kalau Anda ingin make-up yang creepy [dan tidak terlalu ngeri], Anda bisa mencoba tutorial make-up para tokoh fiksi yang unik ini. Siapa saja?

1 Corpse Bride

emily make up

Film ini lucu sekali. Walaupun sudah lama berlalu semenjak pemutaran perdananya, tetapi masih membekas di hati para penggemar kartun. Bercerita tentang Emily, seorang wanita yang bangun akibat mendengar ikrar pernikahan seorang lelaki [yang tengah berlatih untuk upacara resmi], film ini membuktikan kalau cerita tentang mayat bisa juga romantis.

Tapi, yang namanya mayat, tetap sih, berkesan creepy. Seperti tutorial make-up dari Tamang Phan [dope2111], seorang beauty blogger yang gemar membuat tutorial make-up tokoh-tokoh kartun. → Berikutnya Black Sw 

1
2
3
4
SHARE