Maliq & D’Essentials Rilis Video Klip ‘Himalaya’

0
251
Maliq & D'Essentials
Maliq & D'Essentials

Setelah pecinta musik Indonesia disuguhi dengan “Ananda” untuk menyambut album kedelapan Maliq D’Essentials, dan setelah video teaser single kedua mereka, “Himalaya”, serta selama sebulan lalu lagunya sudah mengudara di radio seluruh Indonesia, Maliq secara resmi meluncurkan video klip “Himalaya”, 28 Oktober 2014.

Video klip ini menjadi video klip pertama dalam album MUSIK POP. Dalam penggarapan video klip ini Maliq menggunakan tema Simplicity. Dan memang video klip barunya ini cuma menampilkan seorang penari balet [Antie Puradiredja] dan Angga sebagai vokalis yang sedang memainkan mellotron. Lewat gerakan balet nan indah, lirik dan aransemen “Himalaya” diinterpretasikan.

Proses syuting “Himalaya” dilakukan satu hari setelah kepulangan mereka dari show di Melbourne, Australia [16 September lalu]. Tempatnya di Rossi Music Fatmawati, Jakarta. Waktunya dari pagi hingga menjelang matahari terbenam. Hal itu dilakukan untuk memberikan efek “time-lapse” pada pencahayaannya.

Meski di video klip ini cuma Angga saja, bukan berarti personel Maliq yang lain tak turut serta. Justru personel lain bertindak sebagai sutradara yang dipimpin Widi Puradiredja langsung dengan videographer Dimas Wisnuwardono yang memang sudah sering berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials.

Mau tahu seperti apa videonya? Cek di bawah ini ya.. « [teks @bartno | foto @gregbimz]

 GhibountyHunt2

SHARE