Mario ‘Kahitna’ dan Cerita Celana Pendek Warna-Warni

0
10270
Mario Ginanjar
Mario Ginanjar

Mario ‘Kahitna’ Ginanjar tak repot bawa celana renang aneka warna

Mario GinanjarPakaian seperti apa yang G-Readers bawa jika hendak melakukan wisata air? Dan berapa jumlahnya? Sudah pasti jawabannya pakaian yang nyaman untuk berenang dengan jumlah sesuai lama berlibur. 

Vokalis grup musik Kahitna, Mario Ginanjar, ketika ditanya berapa celana pendek untuk renang yang dibawa saat berlibur, ia menjawab: “Gue pernah bawa celana pendek untuk renang itu sampai sembilan warna.”

“Kalau nggak salah warnanya ada merah, hijau, biru, kuning, cokelat, hitam, putih, terus gue lupa gitu warna apa lagi tuh. Sempat gue posting juga di Instagram, terus kayak banyak yang komentar,” ujarnya melanjutkan.

Pehobi wisata pantai dan laut ini berasalan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. “Nggak mungkin dong ke pantai pakai celana jeans panjang,” katanya, “Lagipula celana pendek untuk renang kan nggak perlu tempat banyak dalam tas, bisa diselipkan di antara baju-baju.”

Pria kelahiran Jakarta, 11 Maret 1982 ini mengaku kurang tertarik dengan kebiasaan yang kerap dilakukan orang Indonesia ketika berlibur di pantai ataupun wisata airnya. “Kebanyakan orang kita kan lebih senang basah-basahan dengan baju lengkap, itu nggak higienis menurut gue,” katanya. “Giliran ke mall senangnya pakai baju yang harusnya dipakai ke pantai,hehehe…”

Saat mengakhiri obrolan dengan Ghiboo, Pria yang kerap tampil resik ini menyebutkan dua hal yang harus diperhatikan saat menikmati indahnya pantai maupun laut.

“Pertama bajunya yang tipis aja terus pakai yang emang buat renang. Kalau pantainya private boleh lah telanjang dada tapi jangan deh karena bahaya banget. Kedua itu harus pakai alas kaki karena kita kan suka nggak berasa tuh kalau main di pantai, pakai sendal aja, tapi jangan lupa kuku kakinya dibersihin dulu,” ujarnya menyarankan. « [teks @boyMALI | foto @Tomi_Nala]

SHARE