Siapa Ratu Halloween? Kami Sepakat Pilih Heidi Klum

0
10189

Heidi Klum totalitas mengikuti pesta Halloween

Saat perayaan Halloween, biasanya selebriti Hollywood akan mengadakan pesta kostum. Perayaan ini biasanya menjadi ajang pamer busana unik, seram, namun keren. Pada tahun lalu, di sebuah perayaan Halloween, Ellen De Generes mengagetkan tamu lain dengan berdanan menyerupai penyanyi Nicki Minaj. Namun, apa dandanan Ellen itu paling keren? Sepertinya tidak ya kalau Anda melihat totalitas supermodel Heidi Klum saat mengikuti pesta Halloween dari tahun ke tahun. Salute!

2000

heidi klum 2000

Heidi Klum memulai untuk tampil keren dalam perayaan Halloween pada tahun 200o. Ia berpakaian seperti wanita pada gothic pada tahun 90 an.

——

2001heidi klum 2001

Pada tahun 2001, ide fresh Heidi Klum mulai muncul. Ia berpakain seperti Lady Godiva, seorang gadis pada cerita zaman dahulu yang berkuda. Heidi pun sampai membawa kuda ke tempat pesta loh! Totalitas! 

——

2002

Heidi klum 2002

Pada tahun 2002, Heidi Klum berubah menjadi tokoh kartun cantik Betty Boop. Rambut dan riasan wajahnya sangat amat mirip.

——

2003

heidi klum 2003

Kali ini Heidi Klum mumgkin sudah bosan menjadi cantik. Ia menjelma menjadi seorang predator lengkap dengan gigi emasnya. Heidi berubah menjadi monster. Tapi, tetap terlihat cantik kok!

——

2004

heidi klum 2004

Heidi Klum berubah mejadi vampir? Yup! Sexy ginger vampire witch. Sepertinya Heidi menggabungkan antara unsur vampir dan penyihir biar tidak monoton. Dengan dandanannya seperti ini, ia masuk ke tempat pesta dengan menggunakan tali yang diikatkan di tubuhnya sehingga ia bisa melompat dari atas dan mengageti pengunjung yang datang.

——

2005

heidi klum 2005

Mungkin Heidi Klum belum puas dengan penampilan tahun lalunya menjadi vampir cantik berwarna merah. Di tahun 2005, Heidi Klum menjadi vampir atau drakula yang lengkap dengan sayap kelelawarnya. Menurut G-Readers Heidi Klum menjelma menjadi apa?

——

2006

heidi klum 2006

Heidi Klum kali ini tampil dengan ide gilanya sebagai The Forbidden Fruit. Buah terlarang dari cerita Adam & Eve yang pada akhirnya dimakan oleh mereka berdua. Tidak kalah seru, Seal menjadi Eve dalam Halloween Party tahun 2006 ini.

——

2007

heidi klum 2007

Kucing? Heidi sangat terlihat lucu dengan kostum kucingnya lengkap dengan gigi taringnya. Miauw.. You looks purrrfect..

——

2008

HEIDI KLUM 2008

Menurut Ghiboo, ini merupakan kostum Heidi yang sangat menarik. Ia mengambil tema dewa di dalam agama Hindu bernama Kali yang merupakan sosok dewa perusak.

——

2009

heidi klum 2009

Heidi Klum dan Seal menjelma menjadi dua ekor burung gagak yang siap mengganggu tanaman sang petani!

——

2010

heidi klum 2010

Couple ini kompak bertransformasi menjadi sebuah alien. Alien yang tidak berbentuk alien menyeramkan namun lebih ke bentuk robot. Apapun maksudnya dari kostum ini, Heidi you rock!

——

2011

heidi klum 2011

Karena kesukaannya kepada pesta kostum, Heidi melakukan perayaan Halloween sebanyak dua kali loh di tahun 2011! Foto di atas merupakan hasil pesta pertama yang diadakan di Las Vegas. Ia menjadi sesosok manusia yang transparan dan terlihat jaringan tubuhnya. Ia juga masuk ke pesta menggunakan kereta rumah sakit.

heidi klum 2011 simpanzee

Pesta keduanya yang ia adakan di New York, ia dan Seal hampir tidak bisa dikenali karena perubahannya menjadi pasangan kera!

——

2012

heidi klum 2012

Heidi Klum tampil anggun dan mempesona dan berdandan ala Cleopatra. Hedi tampil cantik sebagai ratu Mesir paling anggun sejagat raya.

——

2013

heidi klum 2013

Speechless! Heidi berubah menjadi nenek-nenek. Ia berubah menjadi masa depannya, Heidi Klum versi manula. Dengan tongkat yang ia bawa, ia berakting sebagai manula yang lemah dan ringkih. So, apa yang akan ditampilkan Heidi pada Halloween 2014 ini ya? Kira-kira kostum yang mana yang menjadi favorit G-Readers? « [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]