Trick and Treat: Permen Menjijikan Saat Halloween

0
814
candy

Apakah Anda mau mencoba permen-permen ini?

Trick or Treat! Sapaan khas Halloween yang biasanya diteriakan anak-anak saat meminta permen kepada tetangga yang mereka datangi. Permen menjadi tujuan anak-anak di negara yang merayakan permen. Mereka berlomba-lomba mendapatkan banyak permen. Tapi, tahukah G-Readers bahwa banyak permen versi Halloween yang menjijikan atau mengerikan? Yuk simak beberapa permen yang bentuknya menjijikan itu.

 

Hotlix Sucker

hotlix sucker

Permen lolipop ini berwarna transparan, terdapat serangga di dalamnya. Dan itu serangga sungguhan seperti kalajengking, cacing, semut, atau jangkrik. Semakin cepat Anda menjiat permen, semakin cepat habis, dan merasakan serangga di mulut anda. Yikes!

*****

Fear Factor Candy

fear factor candyPastinya Anda sudah tidak asing dengan sebuah acara televisi Fear Factor yang memacu adrenalin. Di sebuah sesi peserta harus memakan makanan aneh seperti serangga atau bagian tubuh hewan. Siapapun yang ingin mencoba permainan seperti itu, Anda bisa membeli permen ini yang berbentuk anak gurita berlendir menjijkan. Tenang, walaupun menjijikan, permen ini rasanya manis. Lendir birunya memiliki rasa mint.

*****

Crime Scene Candy

crime scene candy

Permen unik berwarna ini pastinya tidak menjijkan ya. Sepertinya terlihat normal sampai Anda sadar bahwa permen ini terinspirasi dari hasil pemeriksaan jenazah diolah Tempat Kejadian Perkara [TKP] saat terjadi kejadian kriminalitas. Tabung berwarna merah merupakan darah, kuning adalah sampel urin, dan yang putih merupakan sampel air liur. Walaupun rasanya strawberry dan lemon, apakah Anda tidak bergidik membayangkan aslinya?

*****

Chock Ca-Ca

Chock Ca-Ca

Permen cokelat pasti enak. Anak-anak sudah tentu menyukai. Namun, permen cokelat satu ini unik dan menjijikan jika dibayangkan, karena bentuk cokelatnya menyerupai veses seorang bayi. Dan dibungkus kain putih seperti popok bayi. 

*****

Lick Your Wounds

lick your wounds

Pernahkah Anda membayangkan menjilat luka sendiri? Permen Lick Your Wounds akan mewujudkan keinginan liar Anda untuk menjilat luka yang ditutup plester. Permen ini berbentuk band aid atau plester yang biasa dipakai menutup luka. Tengah dari plester ini bisa dibuka, didalamnya terdapat permen berupa borok yang bisa dimakan. Sepertinya Ghiboo belum tega makan permen ini.

*****

Ear Wax Candy

ear wax candy

Permen berbentuk telinga berwarna merah muda sangat terlihat lucu. Eits, coba buka tutupnya lalu Anda akan melihat sebuah cairan kuning menyerupai kotoran telinga. Cara memakannya pun disediakan sendok menyerupai cotton bud dan Anda hanya perlu mengoreknya, lalu memakannya.

*****

Zit Poppers

zit poppers

Pastinya tangan Anda akan bergerak secara otomatis bila ada jerawat yang bersarang di wajah anda. Memenceti jerawat merupakan kegiatan para wanita yang tidak bisa dihindarkan. Tapi, bagiamana dengan permen yang menyerupai jerawat? Anda hanya perlu memenceti permen ini dan mengeluarkan cairan di dalamnya untuk dimakan. Eww..

*****

Gummy Flesh Fries

gummy flesh fries

Kalau yang satu ini, kemasannya seperti kentang goreng di restoran siap saji. Gummy Fiesh Fries merupakan permen kenyal berbentuk jari terputus. Maka itu pembuat permen ini memasukan unsur darah merah di bagian bawahnya.

*****

White Chocolate Maggots

maggots

Cokelat putih berbentuk belatung di dalam kaleng? Ugh! Pastinya menjijikan. Permen cokelat ini dikemas dalam kaleng seperti layaknya kaleng sarden. Saat membuka kalengnya pasti Anda akan terkejut melihat sekumpulan “belatung” untuk dimakan. « [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]

SHARE