Widhi Budimulia dan Rancangan yang Kaya

0
407

Emas adalah lambang kekayaan. Dan Widhi Budimulia tahu betul tentang itu.

bazzar 7

Brudging Culture. Itulah tema yang diangkat Widhi Budimulia pada pagelaran busana Bazaar Fashion Festival beberapa waktu lalu. Terinspirasi dari berbagai bangunan monumental dan sakral semacam kuil, Widi Mulia menghadirkan busana dengan nuansa yang megah. Menggunakan putih dan emas sebagai warna utama, ada kesan kaya dalam detil rancangan busananya.

Untuk menampilkan kesan bangunan megah, Widhi menggunakan gaun dengan siluet A-Line, serta bahan renda dan organdi. Untuk itu, saat melihat busana ini, maka kita seperti melihat bangunan denan dua sisi landai yang tajam. Tak terlihat kaku, tetapi mewah. Dan karena ini adalah pagelaran busana peranakan, maka Widhi tak lupa menyematkan kerah khas shanghai.

bazzar 8 (1)

Agar nuansa etnik juga terasa, bronze menjadi warna dominan dalam baluran make-up para peraga. Juga lipstik dengan warna nude dan sedikit sentuhan shinny lipgloss. Maka, dalam koleksi kali ini, terlihat jelas bahwa Widhi ingin menganalogikan peranakan dengan kemakmuran, dengan kebahagiaan dan juga kemegahan.«[teks @intankirana | foto @bagusdimsum]