Galaxy Note 4, Kemudahan dalam Genggaman

0
454

Generasi terbaru dari Galaxy Note

Galaxy Note 4

Pada pekan lalu, Samsung Galaxy Note 4 resmi diluncurkan di Indonesia. Generasi terbaru ini memang sengaja dibuat dan dikembangkan oleh Samsung, yang mempertanggungjawabkan kepercayaan pengguna dan menghadirkan hal luar biasa. Generasi terbaru dari tipe Note ini hadir dengan pembaharuan-pembaharuan terhadap fitur andalannya.

Spesifikasi dan fitur yang ada di dalam Galaxy Note 4, memungkinkan para pengguna untuk menikmati pengalaman menggunakan empat fitur unggulan: kinerja S Pen yang semakin sensitif, selfie dengan wide angle, lebih sigap dalam melakukan multitasking, serta kinerja voice recording dan pengontrolan suara yang kian ditingkatkan.

“S Pen yang telah menjadi fitur ikonik yang hanya dimiliki seri Samsung Galaxy Note telah kami sempurnakan di Galaxy Note 4,” jelas Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN di Jakarta. Hal tersebut dibuktikan dengan lebih sensitif dan intuitifnya interaksi antara layar dan fitur lainnya.

Sadar dengan kebutuhan serta tren yang berkembang saat ini, Galaxy Note 4 menawarkan 16 megapixel kamera utama dengan fitur pintar Optical Image Stabilizer, membuat pengguna dapat mengabadikan momen tanpa harus merasa takut hasil fotonya menjadi blur. Dan juga 3.7MP kamera depan yang dapat menangkap gambar lebih lebar bahkan hingga 120 derajat.

Tak berhenti sampai di situ, demi memenuhi gaya hidup kaum urban yang sangat memperhatikan fashion, maka Galaxy Note 4 bekerja sama dengan Mont Blanc dalam menghadirkan versi Limited Edition untuk Sleeve dan S Pen yang telah dimodifikasi dengan bentuk ballpoin Mont Blanc.

Berat smartphone ini cuma 175 gr dengan ketajaman layar 1440×2560 pixel seluas 5.7 inchi dan dilindungi Gorilla Glass 3. Kemampuan membaca datanya 3GB RAM dengan daya simpan internal mencapai 16 GB. Lewat OS v4.4.4 KitKat, Galaxy Note 4 semakin mudah untuk digunakan.

Samsung Electronics Indonesia [SEIN] menawarkan Samsung Galaxy Note 4 dalam empat pilihan warna [frosted white, charcoal black, bronze gold, dan blossom pink] di kisaran harga Rp 9.499.000. « [teks @shintaasarass| foto wallstreetotc.com]

SHARE