Berat Badan Ucita Pohan Turun Sekitar 10 Kilogram

0
359
ucita pohan
ucita pohan

Treatment seru bersama Ucita Pohan dalam Cosmopolitan FM Makeover Contest

ucita
Ucita Pohan dan Nurse Restu

Masih ingat kan tentang event Makoever Contest yang diadakan oleh Cosmopolitan FM? Tidak terasa para konstestan maupun penyiar Ucita Pohan sudah menjalani treatment selama 30 hari. Bagaimana sih treatment yang dijalankan Ucita Pohan selama 30 hari itu?

Hari demi hari sudah dijalankan Ucita demi mendapatkan berat badan ideal. Cobaan dan rintangan juga sudah dihadapinya. Mulai dari pantang mengonsumsi makanan yang mengandung gula, sampai makan siang yang diatur oleh para nutritionist. Selama menjalani treatment sampai sebulan ini, berat badan Ucita sudah turun kurang lebih 10 kilogram.

Salah satu treatment menarik dari European Slimming Centre [ESC] adalah H2 nurse mobile. Treatment ini perawat dari ESC akan datang mengunjungi sang pasien dimanapun mereka berada.

Ucita yang mempunyai kesibukan sebagai penyiar radio Cosmopolitan FM pun mendapat kunjungan hangat dari seorang perawat ESC yang siap memberikan treatment berupa suntik. Sang perawat pun harus membawa peralatan lengkap beserta timbangan berat badan untuk mengukur perkembangan sang pasien.

Tidak disangka, timbangan yang dibawa oleh sang perawat “laku” dipinjam oleh tim Cosmopolitan FM. “Nurse Restu datang ke studio buat inject. Terus timbangannya laku dikerubungin” cerita Ucita usai menjalani treatment.

Salah satu rintangan yang harus dihadapi oleh Ucita adalah makanan manis yang mengandung gula. Suatu hari Ucita pun ingin mencicipi almond milk tanpa gula dan hanya menggunakan madu.

Ia mengira bahwa madu merupakan zat alami yang diperobolehkan untuk menambah rasa, tapi ternyata madu memiliki kalori tinggi yang dapat menaikkan berat badan. “Cobaan ya hahaha” ujar Ucita. Tapi dengan adanya program power slim yang berupa pengaturan makanan sehat, Ucita mengaku cepat kenyang dan sudah terbiasa makan dengan porsi sedikit dan sehat tentunya! « [teks @chrissjee | foto @uchiet]

Baca juga:
Ucita Pohan Senang Jalani Treatment di ESC
Asyiknya Treatment Cosmopolitan FM Makeover Contest
Cosmopolitan FM Makeover Contest: Pemenang dan Treatment
Cosmopolitan FM Makeover Contest Memasuki Tahap Interview

SHARE