Ketidaksetiaan Tex Saverio

0
551

Ketidaksetiaan Tex terhadap rancangan edgy dan bold?

tex saverio 2

Setiap manusia punya dua atau lebih sisi yang berbeda, dalam dirinya. Seperti Tex Saverio, misalnya.

Tex dikenal dengan rancangannya yang konsisten. Yang dimaksud dengan konsisten, adalah kesetiaan desainer introvert ini kepada rancangan bold, cenderung edgy, dengan warna-warna gelap. Semacam angst. Jadi, tanpa mengenal lebih dekat Tex Saverio, orang akan mengenalnya sebagai seseorang yang cold dan distant. Padahal, ia jauh dari kesan tersebut. Ia memang pendiam, tetapi bukan berarti dingin.

tex saverio 5

Namun pada opening Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Sabtu lalu, Tex seolah menanggalkan kesetiaannya pada busana-busana gelap. Seolah ingin memberi kejutan, ia bahkan memberikan sentuhan glamor pada koleksi terbarunya ini. Penggunaan furing warna perak pada mermaid dress, menggambarkan sebuah kemeriahan pesta yang futuristik. Juga glossy blazzer warna perak, serta aksen payet berlian pada beberapa bagian busana yang transparan.

tex saverio 3

Semacam bukan Tex? Mungkin. Bahkan apabila Tex tak muncul pada akhir peragaan, mungkin kami tak akan tahu bahwa ini rancangan Tex. Dan ya, kejutan pun dibawakan sendiri oleh Tex. Desainer internasional ini, hadir di atas catwalk dengan blazer warna kuning cerah. Dengan wajah yang sumringah, ia menggandeng salah satu peraga dengan gaun berfuring warna perak yang cemerlang.

tex saverio 4

Lantas, apakah koleksi terbaru ini menunjukkan ketidaksetiaan Tex? Mungkin tidak. Karena seorang perancang, dapat terinspirasi dengan dan dari apa saja, bukan? And this collection has proved that Tex is very, very talented in every way of fashion « [teks @intankirana | foto Irvan/Jakarta Fashion Week]

SHARE