Negara Penuh Kenangan bagi Imela Kei

0
8895
imel ten to five.

Imela Kei memiliki kenangan dari berbagi negara yang sudah dikunjungi

Usai melakukan travelling, umumnya kita punya kenangan tersendiri dari tempat yang didatangi. Tak sampai di situ saja, kadang kita juga mencari alasan untuk kembali. Ini juga dirasakan Imela Kei.

Perempuan yang berprofesi sebagai vokalis Ten2Five ini mengaku pernah melawat ke beberapa negara di dunia, baik untuk bekerja maupun sekadar melarikan diri dari rutinitas sehari-hari.

“Setiap pergi ke suatu tempat, aku cukup memperhatikan keadaan sekitarnya. Jadi pasti bisa inget banget bedanya tempat satu dengan yang lain, terus pengalaman dan ceritanya juga beda-beda,” ungkapnya kepada Ghiboo beberapa waktu lalu.

Tanpa kesulitan, perempuan yang kulitnya dipenuhi seni rajah tubuh ini berbagi cerita untuk Anda G-Readers..

1. Okinawa, Jepang

Orang mungkin tau di Jepang semua serba kaku, tertib, dan tepat waktu, tapi di Okinawa ini lebih santai dan berasa di Bali, pantainya bagus banget, orangnya unik dan makanannya enak, jadi aku suka banget.

2. Sabah, Malaysia

Aku sama Ten2Five pernah perform di sana. Sebenarnya ini masuk negara Malaysia, tapi nggak terlalu jauh juga dari Indonesia. Jadi kalau menurut aku, kayak perbatasan. Tatanan kotanya tua, orang-orangnya luar biasa ramah, dan menurut aku, mereka tuh mukanya unik banget karena sudah perpaduan Indonesia, tapi ada Melayunya juga.

3. Frankfurt, Jerman

Ada satu kota kecil di Frankfurt, aku pernah ke sana untuk menghadiri pernikahan adik ipar aku. Dan pas di sana aku dapat kabar kalau aku positif hamil. Aku suka kotanya karena konsepnya kolosal ‘gitu, kayak di dalam fim Hercules atau zaman dulu Xena.”

4. Palawan, Filipina

Aku suka Palawan karena pemandangannya bagus, dan itu kampung halaman kedua karena mertua asalnya dari sana. Jadi lumayan sering ke sana.

5. Nusa Tenggara Barat, Indonesia

Indonesia aku suka hampir semua tempat yang aku datangi. Tapi kalau disuruh pilih, aku pilih Nusa Tenggara Barat. Wilayahnya bagus banget. Tapi sayangnya, pemerintah kayak tutup mata dan nggak kejangkau pembangunan. « [teks @boyMALI | foto dok Ghiboo]

SHARE