Pembersih Wajah dengan Dua Manfaat Sekaligus

0
574
Reny K, Pevita P, Belinda G

Inovasi Garnier, Garnier Duo Clean

Reny K, Pevita P, Belinda G
Reny K, Pevita P, Belinda G

Menurut survei kepada 1.000 perempuan yang dibuat Garnier beberapa waktu lalu, menunjukkan sebanyak 74 persen perempuan Indonesia menyatakan kulit kusam merupakan masalah yang sering mereka hadapi.

Selain kulit kusam, perempuan Indonesia juga menyebutkan kulit berminyak dan pori-pori wajah terasa besar sebagai 2 masalah kulit lainnya yang mereka hadapi.

Berdasarkan data itu, Garnier sebagai salah satu merek perawatan kulit wajah meluncurkan inovasi terbarunya yaitu, Garnier Duo Clean, yang merupakan perpaduan 2 bahan alami dalam balutan 2 warna untuk memberikan 2 manfaat bagi kulit wajah perempuan Indonesia berdasarkan teknologi dan ilmu pengetahuan terkini.

Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oreal Indonesia mengatakan, “Hingga saat ini, kebanyakan dari produk pembersih wajah perempuan di pasar hanya terdiri dari satu bahan utama untuk menjawab satu masalah utama. Namun para perempuan memiliki lebih dari satu masalah utama. Inilah mengapa kami menghadirkan inovasi baru di dalam industri pembersih wajah perempuan Indonesia, yaitu, Duo Clean.”

Garnier Duo Clean ini terdiri dari tiga varian, yaitu:

  1. Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract: Whitening + Smoothening
    Dua manfaat dari ekstrak buah anggur dan leci untuk kulit putih cerah, bersih dan halus lembut, dengan kandungan anti-oksidan dan nutrisi untuk kulit wajah.
  2. Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay: Whitening + Oil Control
    Dua manfaat dari vitamin CG dan white clay yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk kulit bersih, segar, putih cerah dan bebas minyak.
  3. Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract: Whitening + Pore Minimizing
    Dua manfaat dari ekstrak beras hitam dan beras putih yang memberikan nutrisi hingga kulit bagian dalam epidermis dan eksfoliasi sel kulit mati untuk kulit bersih, halus, lembut, putih cerah dan pori-pori yang tampak lebih kecil.

Dari ketiga varian itu, Pevita Pearce sebagai brand ambassador Duo Clean, menggunakan Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract: Whitening + Smoothening. “Itu memberikan dampak mengesankan dan halus,” jelas Pevita, dalam peluncuran produk ini, di suatu resto di Jakarta Selatan. « [teks @bartno | foto @mirzablue]

 

SHARE