Alexa Chung Rilis Koleksi Terbaru Nails Inc

0
278

Alexa Chung mendesain sendiri koleksinya

alexachungalexa edition

Pada Mei lalu, Alexa Chung terpilih sebagai model terbaru untuk Nails Inc. Dan kali ini Alexa akan bekerjasama dengan Nails Inc untuk merilis koleksi eksklusif yang disebut “Alexa Editions”.

Alexa Editions ini berisi warna kuteks favorit Alexa yang diambil dari Christmas Collection. Dan juga ada warna eksklusif yang tidak dapat ditemui di mana pun kecuali di koleksi ini.

Mengapa disebut koleksi eksklusif? Karena tutup botol kuteksnya berwarna emas dan boxnya berbentuk seperti buku. Alexa mengatakan, “Aku senang karena diberikan kesempatan untuk menunjukan skill desain aku untuk koleksi ini. Koleksi ini akan berpesta di tangan kamu!”

Mulai dari 20 November, dan hanya berlaku untuk satu minggu saja, customer yang membeli koleksi ini akan mendapatkan inisial nama pembeli di botol kuteks kesukaan pembeli.

Model dan presenter teve ini tak hanya bekerja sama dengan brand kecantikan. Tetapi ia juga bekerjasama dengan brand fashion Tommy Hilfiger dan AG Adriano Goldschmied untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Alexa menunjukkan kemampuannya mendesain, sekaligus ia membuktikan bahwa dia seorang fashionista sejati.

Tak hanya disibukkan dengan kolaborasi, Alexa juga masih aktif menjadi kontributor untuk majalah Vogue British.

Alexa Editions dijual secara eksklusif hanya di Selfridge dengan harga £45 [sekitar 870 ribu rupiah]. « [teks @fakhranarana ǀ foto dok. Nails Inc dan instagram Alexa Chung]

SHARE