Miley Cyrus for MAC Viva Glam Campaign

0
102
Viva Glam
Viva Glam

Miley Cyrus goes glam!

mileyvivaglam isi

Penyanyi Miley Cyrus terpilih menjadi model terbaru MAC Viva Glam Campaign. Miley mengumumkannya melalui Twitter “Going #VIVAGLAM with @MACCosmetics look for my lipstick in early 2015”. Tak hanya nge-twit, Miley juga mem-posting foto campaign.

Ada dua produk yang ditawarkan yaitu amplified formula lipstick dan shimmery lip glass. Dua produk tersebut berwarna hot pink. Warna ini dipilih karena kecintaan Miley terhadap warna yang bold dan cerah.

Sebagai bagian dari program Viva Glam Charity, maka hasil penjualan dari produk Miley akan disumbangkan kepada MAC AIDS Fund.

Peluncuran produk terbaru ini sekaligus merayakan 10 tahun charity ini dilaksanakan. Charity ini didedikasikan untuk membantu pria, wanita, dan anak kecil yang terinfeksi HIV/AIDS.

Miley baru saja menyelesaikan rangkaian tur dunianya yang bertajuk “Bangerz Tour”. Perth, Australia, yang merupakan tempat terakhir dari rangkaian tournya Oktober lalu. Kritikus musik memuji kemampuan vokal Miley selama tour. “Solid dan konsisten,” ujar Kevin C. Johnson, pemerhati musik dari media St. Louis of Post-Dispatch

Sebelumnya MAC telah bekerjasama dengan Rihanna, Lady Gaga, dan Nicki Minaj untuk produk MAC Viva Glam Campaign ini. «[teks @fakhranarana ǀ foto dok. MAC]

SHARE