Nonton Gratis di Korean Asean Cinema Weekend

0
11194

Korean Asean Cinema Weekend, tiga hari nonton gratis

koreaaseancinemaweekend

Usai Korean Indonesia Film Festival, kini Korean Asean Cinema Weekend siap menyapa para movie mania di Jakarta. Tepatnya dimulai sejak 7 hingga 9 November nanti, Korean Asean Cinema Weekend bisa Anda saksikan di Blitzmegaplex Pacific Place Jakarta.

Acara ini dibuat sebagai salah satu peringatan 25 tahun Dialogue Partnership antara Asean dan Republik Korea. Ini merupakan acara yang pertama kali digelar untuk menayangkan film-film dari Korea dan negara Asia lainnya.

Selama acara ini berlangsung akan diputarkan 7 film layar lebar dan juga dua film pendek dari beberapa negara, termasuk Korea dan Indonesia. Film-film tersebut terdiri dari berbagai genre dan bisa dinikmati secara gratis.

Bagi Anda yang ingin menikmati acara ini bisa langsung memesan tiket secara gratis mulai hari ini, Jumat 31 Oktober 2014 hingga dua jam sebelum penayangan film dimulai. Sebagai pembuka film “The Thieves” asal Korea, yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dapat disaksikan pada pukul 19.00 wib pada Jumat, 7 November 2014. Film ini termasuk dalam jajaran box office di negara asalnya.

Sedangkan di hari kedua, tepatnya Sabtu, 8 November 2014, Anda bisa memilih tiga film yang berbeda. Ada “Legend Maker” film asal Vietnam yang bisa Anda saksikan pada pukul 15.00 wib. Kedua ada film “Yasmine” asal Brunei Darusallam yang tayang pada pukul 17.00 wib dan “Jalanan” film asal Indonesia yang bisa disaksikan pada pukul 19.00 wib.

Di hari terakhir, atau Minggu, 9 November, Anda juga bisa memilih tiga film yang berbeda. Pertama, Anda bisa memilih film yang menceritakan seorang remaja pecandu game online berjudul “BIllionaire” asal Thailand yang tayang pukul 15.00 wib. Kedua, ada film asal Indonesia yang menceritakan tentang kuliner daerah berjudul “Tabula Rasa” yang tayang pukul 17.00 wib.

Film terakhir, sekaligus sebagai penutup rangkaian acara ini, dapat Anda saksikan penayangan film asal Korea yang berjudul “The Berlin File” yang tayang pukil 19.00 wib. Film ini menceritakan tentang perjalanan agen rahasia yang terekspos identitasnya dan pada akhirnya terlibat dalam perjalana yang rumit.

Tak kalah dengan film Korea lainnya, “The Berlin File” menawarkan sensasi aksi-aksi kekacauan yang diatur sedemikian rupa. Anda bisa menjadi salah satu penonton yang merasakan ketegangan yang tercipta dalam film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Han Suk Kyu, Ryu Seung Bom dan Jun Ji Hyun ini.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang acara ini bisa langsung lihat di situs blitzmegaplex.com. Atau bisa juga langsung ikuti kabar melalui Twitter resmi acara ini yaitu @KoreaAseanCinemaWeekend. « [teks @nandiyanti | foto dok.blitzmegaplex]

SHARE