Ketika Skateboarder Profesional dari DC Menyambangi Jakarta

0
245

Dalam sebuah event DC Defy Convention Tour 2014.

Para Skateboarder Profesional

Jakarta beruntung menjadi kota pertama yang disambangi para skateboarder profesional dari DC, saat jelang akhir pekan kemarin.

Lewat tur ini, para pecinta dan pelaku skateboarder tanah air berkesempatan untuk bisa berinteraksi dengan mereka, mendapatkan tanda tangan, dan tentu saja melihat aksi mereka secara langsung.

Para skateboarder tanah air juga bisa mengadu keahlian sesama skateboarder lokal lainnya, untuk mendapatkan hadiah rupiah.

Selain itu dalam turnya kali ini juga ada hal istimewa lainnya. Pada setiap wilayah yang akan dikunjunginya nanti, akan ada DJ yang tampil sebelum dan sesudah pro skateboarder DC perform, serta, khusus di Jakarta, ada penampilan Fade 2 Black dan Saint Loco.

Mengenai DC Defy Convention Tour 2014 ini, Sammy Gosling sebagai Marketing Executive DC Asia Tenggara menyatakan, “Perkembangan skateboarding di Asia Tenggara sungguh mengejutkan dan komunitas skate berkembang secara global. Ini karena didukung oleh perkembangan sosial media. Kami berharap suatu hari nanti akan melihat skateboarder wahid kelas dunia yang muncul dari Asia Tenggara.”

Berikut nama pro skateboarder dari DC yang meramaikan malam Jakarta, tepatnya di Hall A, Gelora Bung Karno, yakni; Matt Miller, We Kremer, Evan Smith, Felipe Gustavo, Cyril Jackson, Madars Apse, Tommy Fynn, Kota Ikeda, dan Bobby de Keyser.

Setelah dari Jakarta, DC Defy Convention Tour 2014 akan berlanjut ke Mont Kiara Skate Park, Kuala Lumpur, Malaysia, kemudian ke Mall of Asia, Manila, Filipina, dan terakhir ke Amarin Plaza, Bangkok, Thailand. « [teks @bartno | Foto DC]

Evan Smith Ollie
Evan Smith Ollie
SHARE