Rip Curl SearchGPS, Jam Peselancar

0
797

Revolusi dari Rip Curl untuk peselancar

ripcurlsearchgpsisi

Para peselancar berbahagialah, karena Rip Curl meluncurkan produk dengan teknologi terbaru yang akan membantu peselancar. Produknya adalah jam GPS pertama untuk berselancar. Produk tersebut dinamakan Rip Curl SearchGPS. Jam ini dapat merekam dan menunjukan gelombang.

Rip Curl SearchGPS dapat memberitahu statistik Anda melakukan surfing. Juga dapat memberitahu kecepatan, panjang perjalanan, waktu, dan menghitung ombak langsung saat itu juga ketika Anda masih di laut.

Global Chairman, watches & Equipment Division, Shane Helm mengatakan, “Produk ini akan mengubah segalanya, membuat Anda lebih cepat menangkap ombak. Jam ini bisa Anda koneksikan ke handphone atau komputer Anda. Visual yang diberikan pun stunning.

Rip Curl bekerja sama dengan VML Australia untuk membuat multi-platform ini dan menandakan perubahan terbesar dalam dunia surfing selama 60 tahun ini.

Managing Director & ECD of VML, Aden Hepburn mengatakan, “Rip Curl Search platform ini tidak hanya untuk mencari ombak, tapi memberikan peselancar untuk menceritakan pengalaman surfing-nya dengan cara baru. Membuat koneksi sosial yang baru dan mengubah cara mereka beselancar selamanya.”

Beberapa peselancar dunia sudah menggunakan jam ini seperti Mick Fanning, Tyler Wright, Gabriel Medina, dan masih banyak peselancar pro lainnya yang sudah menggunakan Rip Curl SearchGPS .

Rip Curl SearchGPS sudah dapat dibeli melalui website resmi mereka dan di toko-toko selancar tertentu.« [ teks @fakhranarana ǀ foto dok. Ripcurl ]

SHARE