Betapa Kelamnya Oscar Lawalata

0
591

Gaun malam Oscar Lawalata – Mada van Gaans yang kelam

 

oscar lawalata 2

Menyebut nama Oscar Lawalata, sudah tentu pikiran kita tertuju pada serangkaian gaun malam nan anggun dan molek. Desain yang simpel, tanpa perlu tambahan payet dan motif, sudah menjadi satu trademark perancang berambut indah ini. Maka, gaun-gaunnya pun cocok dikenakan pada acara malam yang teduh nan eksklusif.

 oscar lawalata 1

Seperti rangkaian terbaru Oscar Lawalata yang dipamerkan pada Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu. Menggunakan model baju yang sudah cukup banal, semacam halter dress, A-line skirt, spaghetti straps, hingga full skirt dress, namun tetap tak pernah membosankan untuk dilihat.

oscar lawalata 3

Berkolaborasi dengan Mada van Gaans, perancang Belanda yang bersetia dengan konsep myths, and idyllic worlds around female figure, maka koleksi-koleksi kali ini serasa sebuah sketsa langit malam yang pekat. Ada tambahan motif seperti geometris dan abstrak, atau permainan pada jahitan, namun nuansa pekat malam tetap terasa.

oscar lawalata 4

Terlebih dengan aplikasi bold makeup dengan burgundy lipstick dan smokey eyes, yang menambah kesan kelam pada diri setiap peraga.

oscar lawalata 6

Jadi, gaun malam? Ya, ini memang gaun malam. Benar-benar sepekat malam, cocok untuk Anda yang berkepribadian cukup ‘dingin’ dan percaya diri. Tapi kalau Anda adalah party girls who never sleep, mungkin bukan pilihan yang baik. Yet, they deserve to be tried. « [teks@intankirana | foto[email protected]]

SHARE