Celebrity Fact: Emma Stone Ternyata Takut Laba-Laba

0
236
emma stone 2
emma stone 2

Selamat ulang tahun si cantik nan ceria, Emma Stone

emma stone 1Aktris cantik bermata hijau, Emma Stone, merupakan salah satu aktris yang sedang melambung tinggi namanya. Namanya semakin dikenal saat ia berperan sebagai Gwen Stacy dalam film The Amazing Spiderman.

Dalam rangka ulang tahunnnya yang ke 26 pada 6 November 2014, Ghiboo akan membahas beberapa fakta seru tentang Emma yang mungkin belum kalian ketahui.

» Nama aslinya bukanlah Emma melainkan Emily Jean Stone. Tadinya ia memilih nama Riley Stone untuk nama panggungnya. Tetapi ia lebih nyaman dengan nama Emma yang merupakan nama panggilan dari neneknya.

» Emma Stone keluar dari sekolah saat ia umur 15 tahun. Ia sudah mempunyai cita-cita untuk membangun kariernya di bidang acting dan melanjutkan sekolah dengan sistem home schooling

» Emma bisa menyanyi. Bukan hanya pandai acting, Emma pun membuktikan bahwa ia bisa menyanyi dengan memenangkan sebuah acara televisi berjudul In Search of the New Partridge Family  pada tahun 2004.

» Rambut aslinya berwarna pirang. Di salah satu filmnya yang berjudul Superbad, sang sutradara, Judd Apatow, menyuruhnya untuk mengecat rambut alaminya menjadi berwarna merah. “I was a brunette during casting. Then Judd walked in, said ‘Make it red,’ and walked out. So he made me this way.”

» Emma Stone membuat sebuah slide show presentasi untuk merayu orang tuanya dan mengizinkan ia untuk pindah ke Hollywood. Tentunya, dengan lagu yang ia pasang sebagai backsound, Hollywood yang dinyanyikan oleh Madonna.

» Sebelum menjadi aktris, Emma Stone sangat tertarik dengan web design dan belajar HTML. “I was a huge computer nerd. I built websites! I would go online on forums, had a bunch of Internet friends, and would build free websites for people because I was trying to teach myself HTML,” ujar penggemar The Beatles.

» Emma lahir dan menghabiskan sebagian masa kecilnya di Arizona. Ia pun sudah tampil di sebuah teater lokal yang ada di sana dengan pemenang American Idol season 6, Jordin Sparks.

» Emma merupakan sahabat dari Jonah Hill dan Taylor Swift.

» Emma Stone sangat takut dengan laba-laba. Ia sangat terlihat ketakutan di acara The Ellen Show saat Ellen membawakan laba-laba mainan untuknya. Untung kekasihnya bukan Spiderman sungguhan!

» Sebelum menjalin hubungan dengan Andrew Garfield, Emma menjalin kasih dengan seorang musisi bernama Teddy Geiger selama setahun.

» Emma Stone mempunyai tato yang sama dengan ibunya untuk merayakan kesembuhan sang ibu dari kanker. Tatonya bergambar kaki burung berwarna hitam yang ia pasang di pergelangan tangannya.

Ia memutuskan untuk membuat tato bergambar kaki burung karena Emma dan ibunya merupakan penggemar The Beatles dan sangat menyukai lagu mereka yang berjudul Blackbird. “My mom’s favorite song is ‘Blackbird’ by Paul McCartney, and it’s my favorite song as well. I wrote a letter to Paul McCartney asking him if he would draw two little bird feet, because he wrote the song, and yesterday he sent them to me.” Oh sweet!

» Apa pekerjaan Emma saat pindah ke Hollywood? Ia bekerja di sebuah toko roti khusus anjing. Yes, a dog bakery.

» Emma tidak pernah menyaksikan filmnya sendiri yang berjudul The easy A karena menurutnya ia tampil dengan sangat berlebihan. Lalu, apa yang ia lakukan saat premiere filmnya saat itu? “Went across the street, had home fries.”

» Emma menunggu sampai umur 21 tahun untuk menindik telinganya. Ulang tahunnya yang ke 21 merupakan hari terindah untuk Emma. Selain ia pindah ke New York, ia menindik telinganya dengan jumlah 5 tindikan. [teks @chrissjee/berbagai sumber | foto celebmafia.com]

SHARE