Heineken Ajak Pesta di 6 Kota Dunia

0
199

Heineken Open Your City Party merupakan puncak perayaan kampanye Open Your City

heineken 4
DJ Hogi menghibur pengunjung Heineken Open Your City Party

G-Readers, pernah berkhayal berpesta pora di enam kota besar dunia? Seperti di New York, Shanghai, Amsterdam, London, Rio de Janeiro, dan Jakarta?

Pasti Anda akan sangat senang dan bahagia tak terkira bila itu bisa terwujud. Selain berpesta, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman unik, dari setiap negara.

Dalam waktu singkat, mungkin hal itu cuma bisa jadi mimpi. Tapi, percayakah, bila Heineken mampu mewujudkannya!

Bukan isapan jempol atau PHP [Pemberi Harapan Palsu] semata, Jumat [31/10] kemarin, merek minuman alkohol kelas dunia ini, menggelar aara bertajuk, “Heineken Open Your City Party”, di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan.

heineken 2
Giliran band Agrikulture menemani malam Heineken Open Your City Party

Heineken Open Your City Party merupakan puncak perayaan kampanye Open Your City yang diluncurkan sejak Agustus lalu. Kampanye Open Your City sendiri menjadi kampanye yang menginspirasi konsumen dalam mencari pengalaman mendunia berbeda dari kotanya.

Lalu apa yang menarik dari Heineken Open Your City party? Seperti yang Ghiboo sudah sampaikan di awal, Heineken menggelar party yang mampu membuat para pengunjung serasa berada di enam kota besar di dunia.

Seperti, adanya tarian Samba yang diiringi musik dengan dentuman khas ala Rio De Janerio, berbagai hidangan khas dari mancanegara. Di antaranya: poffertjes [Belanda], hot dog [New York], martabak ovomaltine [Jakarta].

“Melalui acara Open Your City party, Heineken ingin memberikan sebuah pengalaman pesta yang unik, dengan mengajak konsumen berpetualang, mencoba hal-hal baru dan merasakan hal-hal baru, tanpa harus meninggalkan Jakarta,” jelas Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.

heineken 3
igNITE bottle sebelum diluncurkan, membentuk tugu Monas.

Dalam party ini, Heineken juga menghadirkan musisi elektro-duo asal Sydney, Australia, Bag Riders, juga DJ Agrikulture dan DJ Hogi yang memainkan kompilasi musik aliran funk, old school disco, dan new wave.

Kejutan igNITE Bottle

Selain berpesta menikmati suasana enam negara melalui berbagai macam hiburan, dan petualangan kuliner, malam puncak Heineken Open Your City juga memperkenalkan sebuah inovasi terbaru, Heineken igNITE bottle.

igNITE bottle adalah sebuah botol pintar yang dapat berinteraksi dengan para pengunjung yang sedang asyik berpesta disekitarnya. Malam itu, para pecinta party dibuat kagum, akibat igNITE bottle yang bisa menyala sesuai hentakan musik, juga menyala pada saat pengunjung minum dan bersulang.

“Secara eksklusif Heineken memperkenalkan teknologi inovatif, yang memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Heineken igNITE Bottle hadir dengan teknologi sensor mikro dan wireless,” pungkas Jessica. « [teks & foto @DonT_D4]

SHARE