Pemeran Ada Apa Dengan Cinta Nggak Bisa Move On

0
11371
ada apa dengan cinta
ada apa dengan cinta

12 tahun berpisah, pemeran Ada Apa Dengan Cinta? tetap tak bisa move on

aadc 2Ada masa-masa ketika kita mengingat dan merindukan teman-teman SMA. Ketika sudah disibukkan dengan segudang aktivitas pekerjaan, kenangan masa SMA membuat kita ingin kembali ke masa itu, bersama teman-teman lama.

Itulah yang baru saja dialami Cinta [Dian Sastrowardoyo], Maura [Titi Kamal], Alya [Ladya Cherill], Milly [Sissy Priscilia], Carmen [Adinia Wirasti]. G-Readers pasti masih mengenali mereka semua. Pasalnya, mereka adalah tokoh serta pemeran film fenomenal Indonesia yang rilis tahun 2002 berjudul Ada Apa Dengan Cinta? [AADC].

Setelah 12 tahun berpisah, kelima perempuan ini melanjutkan kisah mereka dalam sebuah mini drama yang pembuatannya bekerja sama dengan LINE, sebuah platform life tekemuka di dunia. Bukan hanya dengan para tokoh wanitanya, Cinta dipertemukan kembali dengan Rangga yang diperani Nicholas Saputra.

Tentunya dalam mini drama ini, LINE sekaligus mengenalkan fitur terbaru mereka yaitu Find Alumni. Lewat fitur ini juga, Cinta dan Rangga akhirnya dipertemukan kembali. Seperti apa sih fungsi fitur tersebut?

Find Alumni merupakan sebuah sarana yang memungkinkan para pengguna kami untuk dapat menilik ulang dan berhubungan kembali dengan teman lama kita, atau bahkan cinta pertama yang mungkin tak lagi terdaftar dalam kontak kita hari ini. Fitur terbaru ini akan banyak membawa kembali kenangan dari masa-masa indah di SMA,  di kampus, atau bahkan di Sekolah Dasar.

“Silakan jelajahi setiap kemungkinan pada fitur Find Alumni dan siapa tahu kamu akan menemukan kejutan!” ungkap Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia. Ini juga yang terjadi ketika projek pembuatan mini drama AADC.

Nicholas, sebagai salah satu aktor yang terlibat di sana, mengaku senang. Karena sejak 12 tahun lalu, ia tak pernah bekerjasama dengan seluruh pemeran di AADC. “It’s so surprise, saya pernah bekerjasama dengan beberapa seperti Dian, tapi baru kali ini kumpul semua,” kata pria bermata elang ini, ketika jumpa pers, di blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Senada dengan Nicholas, Dian juga merasa sangat senang bisa membuat mini drama tersebut. Meski hampir semua telah berkeluarga dan jarang berkumpul, ternyata mereka masih kompak ketika harus memerankan tokoh di AADC. “We are still in character. Kayaknya kita nggak bisa move on ya,” ujarnya sambil tertawa.

Hasilnya, mereka terlihat puas dengan mini drama yang syutingnya dilakukan di Seoul, Korea Selatan itu. Mini drama yang dibuat selama dua hari itu pun dapat disaksikan secara cuma-cuma lewat beberapa aplikasi, dan pastinya juga melalui LINE.

Dengan berkumpulnya pemain AADC membuktikan bahwa pertemanan yang dibangun dengan tulus, meski terpisah lama, ketika bisa dipertemukan lagi akan tetap memiliki rasa yang sama. “Kami udah beranak pinak, pas disatuin kamera, tetep gila. Nggak reading nggak ada apa, but we still in the same chemistry,” ungkap Dian sebagai pemeran mini drama tersebut.

aadc 4Temukan teman masa SMA Anda dan rasakan pengalaman yang serupa dengan pemeran AADC. Tak perlu bingung untuk mencari kembali teman-teman terbaik, karena LINE Find Alumni akan membantu Anda dengan lebih dari 180 ribu sekolah di database-nya, termasuk 115.000 Sekolah Dasar [SD], 37.000 Sekolah Menengah Pertama [SMP], 23.000 Sekolah Menengah Atas [SMA] dan 5.200 Universitas di seluruh Indonesia. Data  ini didapatkan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. « [teks @nandiyanti ǀ foto @bagusdimsum]

SHARE