Tiga Dongeng Legenda Disney Menjadi Nyata

0
10980
disney di Jakarta

Dalam pagelaran Disney Live! Presents Three Classic Fairy Tales 2014

Mulai Jumat, 06 November 2014, tiga dongeng dari negeri Disneyland hadir di Jakarta. Tepatnya di Tennis Indoor, Senayan.

Anda dan keluarga akan melihat Donald Duck, Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Goofy yang akan menjadi host selama pertunjukkan dalam bahasa Inggris ini.

Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy memulai ceritanya lewat kisah Snow White and the Seven Dwarfs, setelah itu dilanjutkan dengan Cinderella, dan ditutup dengan kisah Beauty and the Beast.

Setiap cerita memakan waktu lebih kurang 30 menit. Dan penonton tidak hanya sekadar menonton, mereka juga dilibatkan dalam alur cerita ini. Seperti saat ibu peri mengucapkan mantera mengubah Cinderella. “ayo bersama-sama mengucapkan manteranya, one, two, three, Dibidi Papadi Bum!”

Dengan dukungan koreografi, kostum, lighting, dan lagu-lagu Disney yang akrab didengar, menonton tiga kisah dongeng ini, seperti melihat bahwa cerita dongeng itu nyata.

Pada hari pertamanya, beberapa selebriti Indonesia hadir menyaksikan kabaret Disney ini, di antaranya adalah, pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca, “Saya dari dulu memang suka Beauty and The Beast,” tutur Hanung. Zaskia juga sama, “Senang banget, terutama pertunjukkan yang terakhir.”

TIga Dongeng Disney

Disney Live! Presents Three Classic Fairy Tales 2014 akan berlangsung hingga 09 November 2014 dan setiap harinya ada dua pertunjukkan di pukul 15.00 dan 18.00, dengan harga tiket mulai dari Bronze [Rp 225.000], Silver [Rp 425.000], Gold [Rp 875.000], dan Diamond [Rp 1.100.000]. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

SHARE