Babak Kompetisi Putri Pariwisata Indonesia 2014 Dimulai!

0
387

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2014 diikuti 38 finalis dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

putri pariwisata 2 ghiboo

Untuk ketujuh kalinya, Indonesia akan memiliki Putri Pariwisata. Itu artinya, penyelenggaraan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia [PPI] akan kembali digelar.

Memasuki pemilihan PPI 2014, EL JOHN Pageants, selaku penyelenggara setia pemilihan PPI, Sabtu [8/11] kemarin mengenalkan para finalis PPI 2014, sekaligus mengumumkan sudah dimulainya masa karantina para finalis, yang diadakan di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta.

Tahap karantina yang akan dilaksanakan selama dua minggu, yaitu 8-21 November 2014 ini akan diikuti 38 finalis dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Sama seperti halnya kompetisi pemilihan putri lainnya, dalam masa karantina nanti para peserta PPi 2014 akan mendapat pembekalan dari pakar dari berbagai bidang.

Di antaranya, mengenai produk EL JOHN Indonesia oleh Founder and Chairman EL JHON Pageants, Dr. Johnnie Sugiarto, pengetahuan pariwisata dari Kementrian Pariwisata, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia, public speaking dari London School of Public Relation, sesi psikologi dari Universitas Indonesia, beauty class, dan masih banyak lainnya.

“Kita mancari wanita Indonesia yang berkepribadian Indonesia. Wanita yang mau mempromosikan pariwisata Indonesia. Semua peserta di sini akan mendapat pembekalan yang sama, yang menang maupun yang kalah nantinya,” ucap Johnnie Sugiarto, dalam kata sambutannya, di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Sabtu [8\11].

Johnnie juga menyampaikan, dalam pemilihan PPI tahun ini, terdapat tambahan award yang akan diberikan, selain Putri Pariwisata Indonesia [penghargaan tertinggi], Miss Green Tourism Indonesia, Miss Culinary Tourism Indonesia, Miss Sport Tourismn Indonesia, Miss Marine Tourism Indonesia, dan enam penghargaan khusus.

“Tahun kita ada tambahan satu award, yang membuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu Putri Pariwisata Indonesia Sosial Media Darling 2014. Siapa yang mendapat suara terbanyak di website kita, akan menjadi Putri Media Sosial Darling,” tambah Johnnie.

Sekadar informasi, malam penobatan PPI 2014 akan digelar di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada 20 November 2014. [teks & foto: @DonT_D4]

SHARE