Blow Dry Lebih Awet dengan Kérastase Dicipline

0
259
dicipline cover

Produk Terbaru dari Kérastase

dicipline isi

Wanita sebelum berpergian tidak pernah lupa dengan urusan rambut.  Hair management menjadi kegiatan yang patut dilakukan oleh setiap wanita setiap harinya. Seperti blow dry, mencatok, menyisir rambut. Tetapi hasil blow dry tidak lah awet sampai seharian, biasanya pada siang hari rambut kita sudah seperti semula lagi. Dan jika kita sudah berpergian rambut akan terlihat lepek.

Kérastase salah satu produsen kecantikan rambut asal Paris, memberikan solusi bagi wanita untuk melakukan hair management. Produk terbaru itu dinamakan “Kérastase Dicipline”.

Produk ini didedikasikan khusus untuk membantu para wanita dalam mengatasi permasalahan rambut sehinggan hair management sehari-hari lebih efisien. Serta kelembutan di setiap gerak helai rambut atau smooth in motion.

Hasil smooth in motion berkat formula Morpho-Keratine Complex yang mempunyai fungsi: Blow dry menjadi lebih mudah, rambut mudah diatur dan tidak gampang lepek.

Ada 4 rangkaian produk perawatan rambut Kérastase Dicipline yang hadir di Indonesia yaitu:

  1. Bain Fluidealiste: Shampoo yang diciptakan untuk semua jenis rambut yang berfungsi untuk membuat rambut menjadi lebih ringan, halus, dan lembut.
  2. Fondant Fluidealiste: Conditioner yang cocok untuk semua jenis rambut dan berfungsi untuk membantu menutup kutikula rambut dengan sentuhan yang ringan
  3. Maskeratine: Masker dengan nutrisi tertinggi bagi rambut yang khusus diciptakan untuk semua jenis rambut serta memberikan hasil rambut lembut,mudah diatur, dan tidak mudah lepek.]
  4. Fluidissime: Spray yang melindungi rambut selama proses penataan dan memberikan sentuhan akhir tanpa efek Frizzy atau kaku.

Produk terbaru ini diluncurkan sekaligus untuk merayakan 50 tahun Kérastase hadir membantu para wanita mengatasi masalah rambut. « [teks @fakhranarana ǀ foto dok.kerastase dan Fakhrana ]

SHARE