Ivan Gunawan Berbicara pada Bintang

0
808

Ivan Gunawan mengungkapkan perasaannya kepada bintang

ivan gunawan 2

Beberapa orang percaya bahwa bintang dapat mengabulkan harapan. Mungkin Ivan Gunawan adalah salah satunya. Sedang dikabarkan dekat dengan Ayu Rosmalia [Ayu Ting Ting], Ivan mengaku bahwa hanya dengan bintang kejoralah ia dapat mengungkapkan perasaannya terhadap penyanyi muda tersebut.

ivan gunawan 3

Maka, itulah yang menjadi inspirasi baginya untuk mengeluarkan koleksi bertajuk “Kedjora”. Menjadikan bintang sebagai kawan curhat, bintang pun membalasnya dengan memberikannya sejumlah inspirasi. Dan layaknya bintang yang gemerlap kala malam, seperti itulah koleksi terbaru Ivan Gunawan ini.

ivan gunawan 6

Langit malam sebagai kanvas

ivan gunawan 3

Langit di malam hari merupakan kanvas yang paling sempurna bagi butir-butir bintang. Maka dari itu, Ivan pun memilih hitam sebagai warna dasar pada rancangannya kali ini. Nuansa malam juga tentunya lebih identik dengan suasana glamor, pesta eksklusif. Untuk itu, alih-alih busana keseharian, rancangan kali ini merupakan busana-busana yang cocok dikenakan dalam pesta-pesta malam.

ivan gunawan 5

Kesan sensual dan intim pun terasa dalam tiap sentuhan Ivan Gunawan. Gaun-gaun see through transparan, dengan jalinan motif sebagai pemanis, memancarkan kesan sexy and seductive pada tiap rancangan Ivan. Juga gaun tea-length yang menguatkan kesan party-girl.

ivan gunawan 8

Namun pada koleksinya kali ini, Ivan juga menyisipkan beberapa ramuan pesta lampau: ball-gown. Hanya saja, jangan dikira hal ini akan menampilkan nuansa konvensional. Pasalnya, penggunaan warna hitam pekat, dan paduan jaket bomber warna senada membuat kesan rock dan edgy lebih terasa.

ivan gunawan 7

Kembali mengingat bintang, warna emas dan metalik pun ikut serta. Bandage dress emas dengan sulam usus dan crop top berwarna sama pun juga turut berkolaborasi dengan hitam yang pekat. Begitu juga warna metalik yang menjadi warna pilihan bagi jumpsuit dan ball-gown yang berpadu dengan top renda hitam, serta gloves kulit warna pekat.

ivan gunawan 9

Paduan-paduan ini pun seperti menggabungkan sisi maskulin dan feminin dalam seorang wanita. Wanita yang kuat, yang percaya diri dan mampu memancarkan cahaya sendiri. Seperti bintang yang kita lihat setiap malam tiba. Seperti kejora yang menyimpan ribuan rahasia cinta Ivan Gunawan.

ivan gunawan 4

Dan sebagai penutup, Ivan memberikan kejutan yang benar-benar berbeda. Karena, sebagai desainer, rupanya ia tak hanya bermain dengan motif dan potongan saja, tetapi juga kata-kata. Kata-kata melodik yang merangkaikan pujaan Ivan terhadap sebuah nama yang jelas-jelas terukir di atas sana: Ayu. « [teks @intankirana | foto Irvan / Jakarta Fashion Week]

ivan gunawan 10

SHARE