Wingstop Menghadirkan Chicken Wings dalam 10 Varian Rasa

0
3060
drumstick atomic
drumstick atomic

Sampai saat ini, Wingstop telah membuka lima gerai di Jakarta dan sekitarnya

Drumstick Atomic
Drumstick Atomic

Kabar menggembirakan bagi para pecinta fast food terutama ayam tepung. Wingstop restoran chicken wings menghadirkan pilihan rasa unik dan pastinya istimewa untuk para pembeli, dengan pilihan 10 rasa baru yaitu Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Lousiana Rub, Hickory-Smoked Barbeque, Hawaiian, Teriyaki, Cajun, Hot Original, Atomic, dan Mild.

Keenam top flavors yang pasti menjadi favorit bagi pelanggan yaitu Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Lousiana Rub, Hickory-Smoked Barbeque, Hawaiian, dan Teriyaki.

Tak hanya beberapa rasa itu saja, bahkan untuk para pecinta masakan pedas, Wingstop menghadirkan ayam dengan citarasa asam Tabasco, seperti rasa Mild ringan, Cajun, Hot Original, dan yang rasa paling pedas, Atomic.

Wingstop dikenal sebagai restoran yang menyajikan hidangan dengan ‘freshly made’, yaitu makanan disediakan dan disiapkan hanya saat terdapat pesanan.

“Wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangat ataupun memanaskan ayam dengan microwave,” jelas Mehdi Zaidi, Chief Operation Officer Food & Beverage Mahadya.

Pelanggan akan menikmati kelezatan ayam terbaik dari Wingstop. Terlebih dengan chicken wings yang disediakan akan dimasak dengan komposisi racikan bumbu dengan berbagai pilihan. Selain itu ayam ini juga diproses dengan pengembangan yang panjang di R&D kitchen.

“Kami pun tidak sembarangan memilih bahan, semua bahan yang kami gunakan diseleksi secara ketat dengan standar kualitas tinggi,” ujar Mehdi memastikan. “Sejauh ini, sambutan pelanggan atas dibukanya gerai-gerai Wingstop sangat luar biasa, sehingga kami yakin apa yang ditawarkan Wingstop disukai oleh pasar Indonesia.”

Classic Wings Garlic
Classic Wings Garlic

Beberapa menu yang telah tersedia di restoran Wingstop ini tidak hanya chicken wings saja, terdapat juga Drumsticks dan Chicken Burger yang juga tersedia dalam 10 pilihan rasa. Side dish Wingstop tidak kalah nikmatnya, ada Seasoned Fries dan Cajun Rice yang diolah dengan racikan bumbu spesial yang lezat.

Ada juga menu minuman selain soft drinks, seperti Minty Green Tea, Lemonade, Blackcurrant, Chocolate, Cappuccino, Black Coffee, dan Tea. Menu pelengkap lainnya adalah hidangan penutup yang menjadi unggulan Wingstop yaitu Double Choco Melt dan Waffle Ice Cream.

Sampai saat ini, Wingstop telah membuka lima gerai di Jakarta dan sekitarnya, yaitu di mal Kota Kasablanka, Setiabudi One Margo City Depok, dan baru-baru ini di Bintaro XChange dan Cinere Bellevue. « [teks @abigailpinkan | foto dok.Mahadya]

SHARE