Ariana Grande Tampil Berbeda di MTV EMA 2014

0
9843
ariana cover

Rambutnya Ariana tergerai dengan cantik

ariana isi

Ariana Grande, penyanyi yang sedang naik daun, selalu tampil dengan gaya khasnya yang imut dan girly. Hampir di setiap penampilannya, Ariana selalu menguncir rambutnya atau biasa disebut dengan ponytail.

Tapi tidak pada acara MTV EMA 2014 yang diadakan pada 9 November kemarin. Ariana tampil sangat berbeda di red carpet. Ia menggunakan dress dengan potongan seksi berwarna biru tua. Tapi bukan itu yang mengejutkan penggemarnya, melainkan rambut Ariana yang tergerai dan belah tengah.

Ia tampak dewasa dengan penampilan seperti itu. Penampilan Ariana semakin sempurna dengan rambutnya yang berwarna auburn ombré yang biasanya tidak terlihat jelas seperti apa warna rambutnya.

Ariana memenangkan dua penghargaan dari MTV EMA 2014 untuk kategori best female dan best song. Malam sebelum acara tersebut Ariana sempat update di Twitter-nya “caaaan’t sleep” menunjukan bahwa dia gugup untuk acara MTV EMA 2014.

Ari – sapaan akrabnya- juga tampil menyanyikan lagu hitsnya “Problem” dan berpakaian seksi dengan bodysuit berwarna abu-abu. Rambutnya juga masih tergerai dengan cantik. Sayangnya rambut tergerainya hanya sebentar saja karena Ari memposting fotonya di Instagram dengan rambut ponytail lagi.

Menurut G-Readers, Ariana Grande lebih cantik dengan rambut ponytail atau rambut digerai?  «[ teks @fakhranarana ǀ foto teen vogue ]

SHARE