Rangakaian Produk Regenerasi Kulit Cellwake

0
186

Cellwake produk dari Dr Jart+ mengatasi masalah penuaan dini

dr jart

Memasuki usia 25 tahun, kualitas kulit akan berkurang. Untuk itu secara eksklusif, brand deramatologis Dr Jart+ merilis sebuah produk yang akan membantu mencegah penuaan dini akibat degradasi fungsi kulit bernama Cellwake. Produk ini memiliki kandungan yang mampu membuat kulit menjadi tampak lebih sehat dan muda.

Cellwake merupakan sebuah rangkaian produk yang memiliki sebuah kandungan unik bernama CW-120 sebagai kunci penangkal penuaan dini. Kandungan unik ini yang dapat menormalkan fungsi dari setiap lapisan kulit. Kandungan ini juga yang menguatkan kulit dari dalam.

Sebagai brand dermatologis yang baru hadir sejak 2012 lalu, Dr Jart+ berusaha mengadirkan solusi untuk menyelesaikan masalah penuaan dini di beberapa negara, temasuk di Indonesia. Lewat kandungan CW-120 ini, diharap dapat menyelesaikan masalah penuaan dini yang terjadi pada wajah wanita di Indonesia.

Kandungan CW-120 terdiri dari lima faktor pencegahan penuaan dini, yaitu Palmitoyl Penta-Peptide, Water Soluble Collagen, Hyaluronic Acid, Cnidium Extract dan Kudzu Root. Kelima kandungan tersebut yang akan menghidrasi kulit, mempertahankan penyimpanan kelembaban pada kulit dan menungkatkan produksi kolagen.

Produk ini juga menggunakan teknologi Nano Capsule D yang menghantarkan lima kandungan tersebut dalam ukuran nano ke dalam kulit. Strukturnya mirip dengan membran kulit yang membuat penetrasi kulit sangat baik.

Satu lagi keunggulan produk ini yaitu menggunakan Cell Boosting System yang memberikan getaran pada sel kulit dengan menghantarkan oksigen dan kelembababn pada sel yang menua. Sehingga menciptakan situasi terbaik yang membuat kulit menjadi lebih sehat dari waktu ke waktu.

Produk yang membantu memperbaharui sel kulit ini terdiri dari lima jenis dalam satu rangkaian. Kelima produk tersebut terbagi dalam bentuk toner, serum dan juga krim. Meski fungsinya untuk menangkal penuaan dini, produk ini bisa dipakai mulai usia awal 30-an sesuai anjuran Dennis Yang, International Business Divison Regional Manager Dr Jart+, saat ditemui dalam peluncuran produk Cellwake, di Surabaya, Jumat 7 November 2014 lalu. « [teks & foto @nandiyanti]

SHARE