Romeo Beckham Bintangi Burberry Holiday Campaign

0
324

Untuk kedua kalinya Romeo Beckham jadi model Burberry

romeo burberry

Burberry menjadi brand pertama yang merilis Holiday Campaign. Romeo Beckham, anak kedua pasangan David Beckham dan Victoria menjadi pemeran utama video Burberry Holiday Campaign yang bertajuk “From London With Love”.

Video yang berdurasi 4 menit ini, Romeo menunjukan kemampuan aktingnya di dalam balutan trench coat , checked scarf dan Tuxedo dari Burberry. Romeo menjadi seorang anak laki-laki yang memberikan kado kepada pasangan muda yang dibintangi oleh model asal Inggris, Hannah Dodds dan Anders Hayward.

Video ini diiringi lagu dari Ed Harcourt berjudul “ The Way That I Live” yang dirilis secara resmi Desember mendatang.

Christopher Bailey, Chief Creative and CEO dari Burberry memberikan alasan mengapa ia memilih Romeo Beckham menjadi pemeran utama. “ Romeo mempunyai pesona, style dan energi yang baik! Saya senang karena ia menjadi pemeran utama dalam campaign ini.” 

Campaign ini bukan yang pertama kali bagi Romeo. Pada umur 10 tahun, Romeo debut sebagai model untuk Burberry Spring/Summer 2013 Print Campaign. Semenjak itu wajah Romeo semakin dikenal melalui foto-fotonya yang tersebar di majalah fashion dan banner di seluruh dunia.Wajah dia yang tampan dan menggemaskan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Burberry.

Sepertinya bakat Romeo menurun dari kedua orangtuanya ya G-Readers!. « [teks @fakhranarana ǀ foto dailymail ]

SHARE