Celebrity Fact: Ryan Gosling Menolak Jadi Member Backstreet Boys

0
282
ryan gosling

Happy birthday, Ryan Gosling!

ryan gosling 1Ryan Thomas Gosling atau yang akrab disapa dengan Ryan Gosling merayakan ulang tahunnya yang ke 33 pada Rabu ini, 12 November 2014.

Aktor tampan asal Kanada ini merupakan jebolan Disney Club bersama Britney Spears dan Justin Timberlake. Namun, tahukan G-Readers, kalau bintang utama yang melejit dalam film The Notebook ini ternyata bisa menari!

Mau tahu fakta-fakta unik lainnya tentang Ryan Gosling? Ini dia:

» Sutradara film The Notebook memilih Ryan Gosling untuk bermain dalam film itu dengan alasan Ryan bukanlah pria tampan dan terlihat biasa saja. 

“I want you to play this role because you’re not like the other young actors out there in Hollywood. You’re not handsome, you’re not cool, you’re just a regular guy who looks a bit nuts,” begitu ucapan sutradara ketika itu. Hmm… rude!

» Ryan Gosling seharusnya mendapatkan peran untuk film The Lovely Bones. Tapi ia diberhentikan karena berat badannya naik drastis dari 150 pounds ke 210 pounds.

» Percaya atau tidak, Ryan bisa menari. Ia tampil di panggung dengan lagu berjudul “Everybody Dance Now

» Mobil yang ia gunakan dalam film berjudul Drive merupakan mobil yang ia rakit sendiri. “Ryan wanted to build his own car. So the car, the Malibu, the old gray car he drives around, he built himself. He took it apart and put it back together,” kata produser film itu. Tidak hanya itu, ia juga merakit meja dan kursi yang ada di set film The Notebook. Sepertinya Ryan mempunyai bakat terselubung.

» Secara kebetulan atau tidak, Ryan Gosling dilahirkan di rumah sakit yang sama dengan Rachel McAdams, lawan mainnya di The Notebook, sekaligus mantan kekasihnya.

» Ryan Gosling diidolakan penyanyi pop rock Ryan Carbrera. Bahkan musikus ini menato betisnya dengan gambar wajah Ryan Gosling.

» “Trouble” merupakan nama panggilan yang ia miliki saat ia kecil.

» Ryan Gosling bisa memainkan alat musik. Ia bermain sebagai jazz guitarist dan membentuk sebuah band bernama Dead Man’s Bones dengan seorang temannya, Zach Shields.

» Saat Ryan duduk di sekolah menengah, ia menjadi korban bully sehingga ia sempat keluar dari sekolah. Kemudian Ryan memilih home schooling sampai lulus sekolah menengah atas.

» Setelah debutnya dalam film The Notebook, Ryan berkerja di sebuah toko sandwich.

» Walaupun Ryan Gosling tampak jantan dan macho, ia juga mempunyai sisi feminim yaitu merajut. Ya, betul, Ryan sangat suka merajut.

» Produser film Fracture sangat sulit menemui Ryan karena ia tinggal di sebuah tenda yang terletak di tengah hutan dan menolak untuk pindah. Why Ryan?

» Saat ia menerima nominasi untuk film Half Nelson pada tahun 2006, Ryan merupakan aktor asal Kanada pertama yang menerima nominasi sebagai Best Actor Academy Award sejak tahun 1943.

» Saat kecil, ia merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga untuk memperbaiki masalah keuangan dalam keluarganya. Sehingga saat masih berada dalam Mickey Mouse Club, ia dan keluarganya tinggal di sebuah mobil trailer untuk saling berhubungan dengan anggota klub yang lainnya.

» Ryan mempunyai seekor anjing peliharaan bernama George yang selalu ia bawa ke mana-mana. George pun sampai dibawa ke kelas yoganya!

» Seorang wanita bernama Laurie Penny  pernah diselamatkan oleh Ryan. Wanita tersebut hampir tertabrak oleh sebuah mobil saat menyebrang di sebuah jalan NYC sampai Ryan Gosling menariknya ke tepi jalan. “He did not say ‘Hey Girl’ he said ‘hey, watch out!’ “ papar Lauire di akun Twitter-nya.

» Pada tahun 2002-2003, Ryan pernah menjalin hubungan dengan Sandra Bullock dengan perbedaan umur 16 tahun.

» Tempat favorit Ryan di Los Angeles adalah Disneyland. Ia sering terlihat pergi sendirian menggunakan headphone dan naik seluruh wahana.

» Ryan pernah membeli beratus-ratus boks berisi biskuit lalu membagi-bagikannya di jalan.

» Ryan Gosling pernah membuka Morrocan Restaurant bernama Tagine dan mengalami kebangkrutan sehingga ia harus melayani para tamu dan mencuci piring-piring kotor seorang diri.

» Ryan pernah ditawari untuk menjadi anggota keenam dalam sebuah boyband terkenal, Backstreet Boys, tapi ia menolak tawaran tersebut. « [teks @chrissjee | foto abcnews.com]

SHARE