Psycho Taylor Swift dalam Videoklip “Blank Space”

0
9014
taylor swift 1
taylor swift 1

Apa arti konsep video “Blank Space”?

taylor swiftSang penyanyi cantik berambut pirang, Taylor Swift, meluncurkan video klip terbarunya pada 10 November 2014. Videoklip lagu “Blank Space” berlokasi di sebuah mansion yang sangat besar.

Konsep video klip ini juga sungguh unik. Taylor sepertinya sudah gerah dengan gambaran media yang menampakkannya sebagai seorang wanita yang suka mempermainkan para lelaki. Ia pun membuat video ini sesuai dengan pemberitaan yang beredar yaitu kekasih yang gila dan menulis lagu setelah putus.

Taylor Swift juga menjadi korban video parodi oleh salah satu YouTuber, Bart Baker, yang selalu menggambarkan Taylor wanita yang posesif dan suka menyakiti mantan-mantan kekasihnya. Potongan lirik yang terdapat dalam lagu ini pun cukup menjelaskan kegelisahan hati Taylor dengan image buruknya.

“Got a long list of ex-lovers. They’ll tell you I’m insane. But I’ve got a blank space, baby. And I’ll write your name”

Begitulah cuplikan lirik lagu yang dinyanyikan Tay, sapaan akrab Taylor Swift. Pembesut videoklip ini, Joseph Khan, mengiyakan pemberitaan tentang konsep yang dibuat, “She knows that there’s this meme that if you date Taylor Swift, you’re going to end up getting a song written about you.  She wanted to address that.”

Pemberitaan lain pun menggambarkan bahwa Taylor menulis lagu ini untuk mantan kekasihnya bernama Conor Kennedy. Mereka menjalin hubungan singkat dan mengakhirinya pada tahun 2012. Tay berakting menjadi seorang yang gila dengan menghancurkan kaca mobil serta membuang ponsel si pria ketika ia mengetahui sang kekasih menghubungi wanita lain.

Sebelumnya, link videoklip “Blank Space” sudah bocor ke Yahoo! sebelum tanggal rilis yang dijadwalkan. Joseph Khan juga mengungkapkan di akun Twitter pribadinya, “Yup. Yahoo effed up. Wait to see the Blank Space video. Let Taylor introduce it herself. It’ll be worth it :)”

Dengan rilisnya videoklip ini, Taylor Swift juga merilis sebuah aplikasi yang dapat diunduh di smartphone yang berbasis iOS dan Android. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengeksplor mansion yang menjadi lokasi shooting videoklip “Blank Space” serta karakter Taylor Swift yang dijadikan kartun. Kalau menurut G-Readers, apa arti di balik videoklip tersebut? « [teks @chrissjee | foto dailymail.co.uk

SHARE