Tips Menjaga Kecantikan Kulit Wajah dari Sera Ko

0
572
beautyface

Tip tahap demi tahap demi kecantikan kulit wajah

seraRasanya sulit untuk tidak mengikuti tren kecantikan yang terusĀ berkembang. Setidaknya itulah yang diungkapkan Sera Ko, Senior Makeup Artist asal Korea saat berbincang mengenai perkembangan industri kecantikan di negara asalnya.

Pastinya hal ini terkait dengan kepedulian perempuan Korea yang sangat memperhatikan kecantikan kulit mereka. Lebih lanjut lagi, Sera menjelaskan bahwa mulusnya kulit wanita Korea tidak serta merta dapat dimiliki melainkan dengan perawatan ekstra.

Empat musim yang dimiliki Korea membuat kebutuhan kulit wanitanya sedikit rumit. Karena seiring dengan perpindahan musim, maka mereka juga dituntut mengganti ragam rangkaian produk perawatan kecantikan. Karena cuaca dan musim itu pula, kebanyakan wanita Korea memiliki jenis kulit yang sensitif dan kombinasi.

Berbeda dengan Korea, wanita Indonesia dominan memiliki kondisi kulit yang berminyak. Sama dengan Korea, hal ini juga dipengaruhi iklim Indonesia yang termasuk panas dan lembab. Belum lagi ikut campur pendingin ruangan yang memicu sekresi sebum berlebih. Karena itu, Sera menyarankan wanita Indonesia menggunakan pelembab kulit wajah yang meresap hingga ke bagian dalam.

Selain itu, setiap wanita perlu menyadari besarnya peran riasan pada wajah. Meski menunjang kecantikan, faktanya terbiasa menggunakan riasan wajah juga dapat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Sera menyarankan agar wanita Indonesia lebih ekstra lagi merawat kulit wajah. Salah satunya menjaga kulit dari penuaan dini yang menghantui banyak wanita di Indonesia. Salah satu caranya adalah menggunakan produk kecantikan dengan rutin dan lengkap.

Misalkan saja, ketika Anda menggunakan produk regenaris kulit Cellwake dari Dr Jart+, Anda harus menggunakan seluruh rangakainnya. Mulai dari langkah paling awal yaitu menggunakan Regenerating Toner yang berfungsi membersihkan kulit wajah dan memaksimalkan sel kulit untuk menerima perawatan selanjutnya.

Langkah berikutnya, gunakan Age Care. Produk ini membantu memperlambat penuaan dini dalam bentuk serum. Serum yang digunakan pada pagi dan sore ini mengandung Adenosine yang membantu menyamarkan garis halus, dan juga terdapat kandungan lainnya yang akan membantu merawat kulit, termasuk meregenerasi kolagen dalam kulit.

Ketiga, gunakan Regenerating Emulsion yang dapat melindungi kulit dan memaksimalkan kerja serum. Formulanya meresap hingga ke dalam lapisan kulit. Berikutnya gunakan Regenerating Eye Cream. Pada tahap ini, krim yang Anda gunakan akan membantu merawat dan menyamarkan lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, serta bintik hitam di sekitar mata.

Langkah terakhir, gunakan Regenerating Cream yang dapat membantu dan menghasilkan kulit yang elastis. Dengan langkah-langkah tersebut, kulit Anda siap menerima riasan wajah dan mampu membantu mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit wajah Anda. Ā« [teks & foto @nandiyanti]

SHARE