2015 Penyesalan Selama 2014

0
569

Mari ungkapkan, dan kita tinggalkan, untuk menyongsong harapan baru.

Gagal Berbisnis Jangan Menyerah!

Tahun 2014 sebentar lagi kita tinggalkan. Dan 2015 akan segera kita sambut. Tentu jejak-jejak yang akan kita tinggalkan di tahun ini tak selalu semuanya baik. Ada yang buruk, dan karenanya, kita menyesal atas itu. Berikut ini Ghiboo mengumpulkan 2015 G-Readers yang mengakui penyesalan mereka di 2014. Tentu saja, Ghiboo memuat ini bukan untuk berlarut-larut di dalamnya, melainkan bekal dan pelajaran agar tidak terjadi lagi di kemudian hari. Selamat tinggal 2014. Selamat datang 2015.

 

50. Aqi, vokalis Alexa, @aqi_alexa
“Agak sering bangun siang. Kalo sering bangun pagi mungkin rejekinya jadi lebih banyak.”

49. Fernanda Raka, mahasiswa, @fernandaraka
Gue nyesel ngelakuin judi bola. Sampai duit bulanan gue abis!”

48. Cevrina, vokalis Dekat, @chevrinAnayang
“Penyesalannya adalah jatuh cinta. Gue nggak mau ngerasain cinta lagi, dan kalaupun jatuh cinta, gue berharap ini yang terakhir. Proses gue jatuh cinta itu nggak mudah, gue nggak bisa move on, gue nggak bisa dibohongin. Ya rumit deh.”

47. Anita K Zebua, karyawan, @anithazebua
“Penyesalan tahun 2014, badan gue melar. Gara-gara sering ngelayap malem, terus yang dilakuin cuma hunting makanan terus.”

46. Astro Vesallius, karyawan, @AstroVesallius
“Penyesalan gue di tahun 2014 adalah karena gue belum sempat nyobain Soto Padang sampe sekarang.”

45. Eda, guru SMP, @edadahlan
Gue nyesel gagal diet terus!!! Hahaha!”

44. Arif, karyawan, @aryfbudiman
Gue nyesel nggak motret acara pesta rakyat pelantikan Jokowi di Monas.”

43. Kenes Andari, model dan aktris, @KenesAndari
Gue nggak nonton konser show case Coldplay di Jepang! Duh itu bikin gue sampai sekarang nyesel!”

42. Nazzil, karyawan, @nazzilvengeance
Gue nyesel beli hape China.”

41. Tari, karyawan, @diilesthari
Gue terlalu boros gara-gara fangirling Super Junior.”

40. Olga Lydia, model dan aktris, @OlgaLy_DIA
“Menyesal karena saya bikin script film nggak lebih awal. Jadi selesainya pun lama. Dan ini takut keburu musim hujan saat mulai syuting filmnya.”

39. Fadli, karyawan, @FadliTerompet
“Saya menyesal tidak jadi kawin di Desember 2013.”

38. Fauzi Baadila, aktor, @fauzibaadilah
Gue nyesel main di film teman gue. Aduh gue nggak bisa nyebut judulnya. Seharusnya gue nggak ngambil tuh peran. Gue nggak suka. Gue nggak bisa nyebut namanya. Kedua, gue nyesel udah target berhenti ngerokok di ulangtahun gue yang kemarin 2014, eh ngerokok lagi.”

37. Amelia Rida Prastika, freelance, @amelrida
“Penyesalannya adalah nggak ngelamar kerja buru-buru sebelum Lebaran. Jadi, sampai sekarang, gue masih freelance di salah satu media aja.”

36. Elvina Prisca, mahasiswi, @priscaelvina
“Menyesal jadi orang yang gegabah dalam mengambil keputusan. Gara-gara ini sempat marahan sama sahabat baik selama kurang lebih tiga bulan. Ini bikin nyesel.”

35. Birgitta Ajeng, jurnalis, @birgittaajeng
“Salah hitung budget buat bisnis sepatu. Jadi mesti nabung lagi biar bisnisnya jalan.”

34. Anggia Oktavia, sekretaris, @KhunniNoona
“Menyesalnya itu karena ngerasa kurang serius buat persiapan CPNS, sampai akhirnya nggak lulus passing grade TIU-nya. Ini bikin gue ngerasa gagal ngebahagiain bokap karena beliau kayaknya berharap buat itu.”

33. Fajar, drummer Alexa, @FajarALEXA
Gue nyesel dari kecil nggak pernah belajar piano dan berenang dengan baik. Kalau gue belajar piano, mungkin gue udah bisa nulis lagu dengan baik. Kalau belajar berenang, mungkin gue udah bisa ikut triathlon dari kemarin-kemarin.”

32. Tata, vokalis Dekat, @TaTahir
“Tidak ada penyesalan untuk tahun ini. Nggak tahu kenapa, gue lebih senang dan bersyukur untuk tahun ini karena berani mandiri, keluar dari label musik, dan lebih bahagia.”

31. Rosalina Rachmawaty, karyawan swasta, @Ocha_chanid
Bikin nyokap gue nangis karena gue nyubit adek gue yang nakal banget nggak ketulungan. Nyesel aja sih dan nggak nyangka nyokap sampai nangis.”

30. Prisca Gratia, media planner, @PriscaGratia
“Terlalu boros, tabungan nggak sesuai target, batal liburan ke tempat yang dipengin.”

29. Aneke Hanggarwati, jurnalis, @anggaarr
“Menerapkan pola makan sehat [makan buah, sayur, mengurangi karbo, dan daging-dagingan] tapi nggak diimbangi dengan gaya hidup sehat [kurang tidur, pola makan yang tidak teratur]. Hasilnya badan jadi kurus kerempeng dan tidak bertenaga.”

28. Grace Claudia N, mahasiswi tingkat akhir, @gracellin
“Gagal turunin berat badan yang sudah ditargetkan dari awal tahun.”

27. Rita Juni Bitri, jurnalis, @ItaBitri
Gue nyesel jarang absen ke kantor, jadi gaji gue sempat ditahan dan dapat Surat Peringatan [SP 1], hahaha. Mulai sekarang gue mau rajin absen.”

26. Melisa, karyawati swasta, @melisaabigael
“Penyesalannya adalah tidak mencoba tawaran kerja yang datang karena Sabtu dan Minggu nggak libur. Tapi ya sudahlah.” « [teks G-Crew]

2601

1
2
SHARE