Aktor Warren Clarke Meninggal di Usia 67 Tahun

0
216
warren clarke

Mendiang Warren Clark meninggalkan seorang istri dan dua anak

warren clarke

Warren Clarke, aktor asal Inggris yang pernah bermain dalam film A Clockwork Orange, meninggal dunia. Berdasarkan informasi dari agency yang menaunginya, Clarke meninggal saat tertidur Rabu, 12 November kemarin karena penyakit yang baru dideritanya.

Warren Clarke meninggal di usianya yang ke-67 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Michele, dan dua orang anak: Georgia dan Rowan.

Agency Clarke mengungkapkan bahwa kepergiannya sangat tiba-tiba dan membuat keluarga serta orang-orang disekitarnya merasa sangat kehilangan. “He will be greatly missed by his family and loved ones. At this time we ask that you respect their privacy in their time of grief,” pernyataan dari agency-nya.

Salah satu pemeran dalam film The Walking Dead yakni David Morrissey mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui akun Twitter miliknya, “So sad to hear about the death of Warren Clarke. He was a very special man/a great actor. We had wonderful times together on Red Riding. RIP.”

Salah satu aktor dalam film “Dom Hemingway” Richard E. Grant juga mengungkapkan perasaan sedihnya melalui Twitter, “Shocked to hear that Warren Clarke has died. Worked with twice and shared a holiday in the Caribbean. Hilarious and irreverent.” 

Clarke mengawali kariernya dalam dunia entertainment di tahun 1960 melalui Coronation Street. Ia bermain bersama Malcolm McDowell di tahun 1971 dalam A Clockwork Orange.

Selain itu, sosok Warren Clarke sangat dikenal saat ia berperan sebagai Detective Superintendent Andy Dalziel dalam Dalziel and Pascoe yang sempat ditayangkan selama tahun 1996 sampai 2007.

Kariernya tidak hanya itu saja, Clarke juga sempat ikut serta dalam Anthony and Cleopatra, Bleak House, Call the Midwife dan Midsomer Murders. Ia juga sempat mengambil bagian dalam film yang diadaptasi yakni Poldark. « [teks @abigalpinkan | foto ist]

SHARE