Tip Natural Beauty dari Beauty Blogger Tanya Burr

0
681
Tanya Burr
Tanya Burr

Video blogger Tanya Burr shares her natural beauty tips to the viewers

Tanya BurrTanya Burr. Ia seorang fashion, beauty dan lifestyle video blogger asal Inggris. Ia populer berkat make-up karyanya dan fashion channel di YouTube. Pada tahun ini, Tanya Burr ternyata telah merilis kosmetik di bawah brand Tanya Burr Cosmetics.

Bukan rahasia lagi jika Tanya Burr mengetahui cara-cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit seorang wanita. Di setiap kali ia memiliki rahasia kecantikan, ia selalu membagikan beberapa tip tersebut di YouTube dan blog resmi miliknya.

Karena keaktifannya mengunggah video tutorial kecantikan, fashion di YouTube, sekarang ada 2.5 million viewers berlangganan menonton channel milik Burr itu.

Tak hanya itu, karena memiliki karakter pribadi yang fun dan bersahabat, video yang ia buat terlihat unik dan menarik. Bahkan Tanya Burr pun memiliki koneksi secara nyata dengan para viewers di YouTube, tidak hanya melalui dunia maya saja, melainkan Tanya mengadakan meet and greet.

Tahun ini, BBC Children in Need meminta dukungan kepada Tanya Burr untuk kampanye tahunan mereka yakni #BearFaced Campaign. Berikut beberapa tip untuk mendapatkan hasil yang sempurna dalam menangani penampilan #BearFaced:

»Berikan pijatan lembut pada wajah. “If I’m going to have a no make-up day then I make sure I give myself a facial massage, it really peps my skin up,” ungkap Burr.

Facial Massage

*****

» Gunakan pensil alis, dan bentuk alismu hingga berwarna dan berbentuk bagus. Alis adalah bingkai wajah Anda, jadi jika alis Anda terlihat bagus maka Anda akan terlihat berbeda.

Eyebrow tinted

*****

»Terapkan penggunaan masker wajah secara rutin. “You should do a face mask the night before to make sure your skin is well cleansed. In the morning your skin will be radiant and fresh, ready to go bare faced!” jelas Tanya Burr.

face mask

*****

» Gunakan glowy moisturiser. Penggunaan moisturiser sangat penting agar kulit wajah terasa lembab dan mengkilap.

apply glowy moisturiser

*****

» Tambahkan penggunaan lip balm. Dengan menggunakan lip balm dapat membantu membuat bibir lembab, tidak kering dan terlihat lebih cerah. 

apply lim balm

Kelima tip dari Tanya Burr di atas bisa diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari G-Readers! Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya kita memperhatikan kecantikan kulit dan wajah kita.

Untuk informasi lebih mendalam mengenai kecantikan, Anda bisa follow Twitter @TanyaBurr  dan berlangganan videonya di YouTube youtube.com/Tanyaburr . Selamat mencoba! «[teks @abigailpinkan | foto official facebook Tanya Burr dan berbagai sumber]

SHARE