Yay or Nay: Celeb Fashion at MTV EMAs 2014

0
380
mtv emas 2014
mtv emas 2014

Siapa seleb pilihan G-Readers dalam MTV EMAs 2014?

MTV EMAs atau dikenal dengan MTV European Music Awards diadakan setiap tahunnya di tempat yang berbeda. Pada 9 November 2014, event ini diselenggarakan di Glasglow, Skotlandia, menamplikan banyak musisi-musisi ternama, salah satunya Nicki Minaj yang sekaligus menjadi host di acara ini.

Bukan hanya sekadar datang untuk melihat nominasi-nominasi yang ada di sana, MTV EMAs juga dijadikan sebagai ajang pamer busana di red carpet. Intip beberapa gaya para seleb dan musisi lokal di MTV EMAs 2014 dan bagaimana menurut G-Readers, yay? or nay?

Alesha Dixon

Alesha Dixon

Alesha Anjatte Dixon meruapakan wanita multitalenta dengan berbagai macam kebisaan. Mulai dari seni tarik suara sampai dengan seni tari bisa ia lakukan. Alesha Dixon lahir 36 tahun di Inggris. Ia datang ke MTV EMAs 2014 dengan balutan dress yang terlihat kemeja kebesaran atau biasa disebut dengan oversized shirt dengan motif pinguin rancangan Alesha’s Mary Katrantzou. Yay or Nay?

*****

Ariana Grandeariana grande

Bagaimana dengan Ariana Grande yang tampil berbeda saat tampil di MTV EMAs 2014? Ponytail khasnya dibiarkan tergerai panjang dengan balutan gaun hitam panjang yang melilit tubunh mungilnya. Ariana juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Female. Yay or Nay?

*****

Bibi ZhouBibi zhou

Penyanyi asal Cina, Bibi Zhou, mendapatkan penghargaan sebagai Worldwide Act. Gaun berwarna oranye ini sepertinya tampak sedikit ‘berat’. Yay or Nay?

*****

Biffy ClyroBiffy Clyro

Biffy Clyro, band asal Skotlandia yang meramaikan MTV EMAs 2014, menuai aksi satu panggung dengan gitaris ternama, Slash. Para personel Biffy Clyro hadir dengan style yang rapi, jaket kulit, dan jas berwarna marun. Yay or Nay?

*****

The Bella TwinsBrianna Danielson Nicole Garcia Colace 

The Bella Twins atau disebut dengan Bella Bomber, duo kembar yang berprofesi sebagai wrestler di WWE [World Wrestling Entertainment, Inc.] meramaikan suasana MTV EMAs 2014 dengan pakaian yang serba hitam. Mereka ikut mempersembahkan piala pengharagaan untuk Ariana Grande sebagai Best Female. Yay or Nay?

*****

Charli XCXCharli XCX

Charli tampil berbeda dibandingkan dengan penampilannya di televisi. Rambut ikal panjang dan lipstik gelapnya semua hilang digantikan dengan rambut hitam panjang dan lipstik pink. Pelantun lagu “Fancy” bersama Iggy Azalea ini masih memakai gaya pakaian khasnya ala tahun 90 an. Sendal tinggi bulu-bulunya masih mengingatkan Ghiboo pada gaya Alicia Silverstone sebagai Cher Horowitz dalam filmnya berjudul Clueless. Yay or Nay?

*****

David HasselhoffDavid Hasselhoff

 David Hasselhoff berdandan dengan highland outfits atau baju tradisional asal Skotlandia. Yay or Nay?

*****

Dawid KwiatkowskiDawid Kwiatkowski

 Penyanyi muda asal Polandia, Dawid Kwiatkowski, memilih untuk bergaya casual dengan printed jacket dan sneakers. David merupakan seorang penyanyi sekaligus composer musik yang menggabungkan unsur pop, elektronik dan light rock. Dengan umurnya yang masih muda ia sudah dapat membangkitkan dunia permusikan Polandia. Yay or Nay?

*****

Emeli SandeEmeli Sande

Penampilan Emeli Sande mengagetkan seluruh pendatang MTV EMAs 2014. Gaya rambut cepaknya hilang digantikan dengan cepolan tinggi berkepang. Bagaimana menurut G-Readers rambut baru Emeli? Yay or Nay?

*****

Jena MaloneJena Malone

Jena Malone merupakan lawan main Jennifer Lawrence dalam film terbarunya, The Mockingjay. Aktris berambut merah ini menggunakan navy tweed dress dengan roknya yang melebar ditambah dengan sepatu hitam elegan. Simple dan flirty! Yay or Nay?

*****

Jourdan DunnJourdan Dunn

 Model asal London, Inggris, ini sepertinya ingin tampil seksi dengan menggunakan mini dress putih yang super pendek. Potongan di baju depannya yang terlalu panjang membuat tubuh Jourdan tidak berbentuk. Yay or Nay?

*****

KieszaKiesza

 Apa yang G-Readers bayangkan bila melihat dress Kiesza? Peacock! Mini dress dengan bulu warna-warni menghiasi kulit putih Kiesza. So, Yay or Nay?

*****

Nicki MinajNicki Minaj

 Nicki Minaj tampil dengan beberapa outfit saat menjadi host di MTV EMAs 2014. Salah satunya adalah gaun hitam dengan potongan pas sehingga sangat terlihat bentuk tubuh Nicki. Mungkin penonton akan sedikit bingung dengan penampilan Nicki yang tidak seperti biasanya. Nicki tampil elegan dan natural dengan gaun ini. Yay or Nay?

*****

Ozzy & Sharon OsbourneOzzy & Sharon Osbourne

 Pasangan suami istri ini terlihat sangat kompak dengan warna pakaian yang gelap serta model pakaiannya yang serupa. Yay or Nay untuk duo serasi ini?

*****

RedfooRedfoo

 Tidak mau kalah dengan David Hesselholf, Redfoo juga menggunakan tartan kilt khas Skotlandia. Bedanya, ia memadukannya dengan jaket kulit dan kemeja kotak-kotak berwarna merah. Kaos kaki ungu dan oversized boots menghiasi kakinya. So, Yay or Nay?

*****

Skylar GreySkylar Grey

 What are you doing Skylar? Mungkin itulah pertanyaan yang akan dilantunkan oleh sejumlah orang. Biasanya para wanita akan tampil elegan dan seksi tapi Skylar malah menggunakan outfit yang sepertinya lebih pantas dipakai oleh kaum Adam. Yay or Nay?

*****

Tallia StormTallia Storm

 Tallia Storm merupakan penyanyi asal Skotlandia yang masih berumur 16 tahun. Dengan legging kulit, jaket sequin dan studded heelsnya, ia berhasil menarik perhatian para pengunjung. Tapi, mungkin tidak pada rambutnya. Yay or Nay untuk Tallia?

*****

Vicky PattisonVicky Pattison

Bintang televisi MTV’s Geordie Shore ini berhasil membuat tren di red carpet dengan gaun panjang slim fit ditambah dengan motif yang membuat tubuhnya terbentuk. Yay or Nay? « [teks @chrissjee | foto tv.mtvema.com] 

SHARE