Celebrity Fact: Sensasi Kim Kardashian

0
6945
kim kardashian
kim kardashian

Fakta menarik tentang selebritis Hollywood nan seksi Kim Kardashian

kim kardashianKim Kardashian, selebriti kelahiran 21 Oktober 1980 ini memiliki nama asli Kimberly Noel Kardashian. Saat ini kesuksesannya dalam dunia entertainment tengah melambung, bukan hanya sebagai television personality, namun juga dikenal sebagai socialite, fashion designer, businesswoman, model dan juga aktris.

Selain dalam dunia entertainment, Kardashian juga merupakan sosok wanita yang dikaruniai tubuh seksi, sehingga menjadikannya sebagai dambaan lelaki juga wanita. Dengan tubuh seksinya itu, wanita yang memiliki satu anak ini sering kali memamerkan bentuk tubuhnya kepada pewarta foto atau paparazzi.

Saban hari, jika kita membuka situs berita hiburan asing, macam dailymail.co.uk, foto Kim dalam berbagai pose selalu ada di halaman depan. Ia selalu eksis, ya eksis dengan berbagai busana yang elegan, terkadang seksi.

Nah, G-Readers, kami punya deretan fakta menarik seputar perempuan yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya karena pose polosnya di majalah Paper. 

» Memiliki banyak saudara. Saudara kandung Kim Kardashian yakni Kourtney Kardashian, Khloé Kardashian, dan Rob Kardashian.  

Ibu kandung Kim kemudian menikah dengan Bruce Jenner, dan memiliki saudara tiri yakni Burton, Brandon dan Brody.

Anak pernikahan ibu Kim dan Bruce Jenner adalah Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

» Sekolah di sekolah khusus wanita. Saat remaja Kardashian bersekolah di Marymount High School, sebuah sekolah Roman Catholic khusus wanita yang terletak di Los Angeles.

» Menikah dan bercerai. Di umurnya yang ke-19 tahun, Kim Kardashian memilih dinikahi oleh produser musik Damon Thomas di tahun 2000. Sayangnya di tahun 2003, Damon Thomas mengajukan cerai.

» Jarak pernikahan dengan waktu singkat. Setelah bercerai, Kim menikah dengan pemain basket Kris Humphries. Usia pernikahan yang dijalani kedua pasangan ini tidak berjalan lancar, hanya bertahan 72 hari.

» Kim dan Paris Hilton. Hubungan antara Kim dengan Paris Hilton dimulai sejak mereka sekolah dasar dan bersahabat baik sejak kecil.

» Mantan asisten pribadi Paris Hilton. Wah ternyata sebelum popularitasnya meningkat, Kim Kardashian pernah menjadi pembantu Paris Hilton. Kerap kali Kim selalu membawakan tas, bahkan ia pernah memijat kaki Paris Hilton.

» Popularitas meningkat karena skandal. Biasanya selebriti terkenal karena talenta mereka, berbeda dengan Kim Kardashian yang merintis karier karena terkena skandal. Skandal video seksnya dengan kekasihnya, Ray J, tersebar ke publik di tahun 2007.

» Dinikahi rapper terkenal. Popularitas Kim Kardashian sebagai selebriti Hollywood semakin meningkat karena menikah dengan rapper terkenal Kanye West dan melahirkan seorang anak perempuan bernama North West.

Kim Kardashian and Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West

» Berprofesi sebagai fashion stylist. Sebelum terkenal ada kabar mengatakan Kim pernah menjadi penata busana bagi Lindsay Lohan dan Brandy.

» The Worst Supporting Artist. Pada tahun 2009, Kim Kardashian masuk ke dalam nominasi Golden Raspberry Award for Worst Supporting Actress dalam film “Disaster Movie”, tapi beruntungnya ia tidak memenangkan penghargaan itu.

» Perayaan ulang tahun mewah. Di saat berulang tahun yang ke-14 tahun, Kim pernah merayakan acara ulang tahun mewah di Michael Jackson’s Neverland Ranch.

» Idolakan Jennifer Lopez. Meskipun sesama selebriti, Kim Kardashian juga memiliki artis idola yaitu Jennifer Lopez. “Everyone knows that I absolutely live for her!” ungkapnya, “There’s never a time she looks bad!”.

» Top 10 Celebrity Playboy Bunnies. Kim Kardashian yang sempat muncul di majalah Playboy pada Desember 2007, menjadi selebriti urutan ketiga setelah Marilyn Monroe dan Pamela Anderson.

» Supermodel favorit Kim Kardashian. Dua supermodels: Cindy Crawford dan Linda Evangelista menjadi model yang difavoritkan Kim.

» Pernah mengikuti acara “DANCING WITH THE STARS 2008”Kim yang berpasangan dengan Mark Ballas merupakan peserta ketiga yang dieliminasi dalam “DANCING WITH THE STARS 2008” yang ditayangkan di stasiun ABC.

» Pernah menjadi penulis. Kim, Kourtney, dan Khloe pernah menulis sebuah buku yang berjudul “Kardashian Konfidential”.

» Pengalaman akting. Selebriti seksi ini sudah memiliki banyak pengalaman akting, baik di film layar lebar, video musik, dan serial televisi seperti dalam Disaster Movie tahun 2008, CSI: NY tahun 2009, Beyond the Break tahun 2009, Deep in the Valley tahun 2009, Drop Dead Diva tahun 2012, Temptation: Confessions of a Marriage Counselor tahun 2013, Bound 2 tahun 2013, American Dad! tahun 2014. «[teks @abigailpinkan | foto official facebook Kim Kardashian]

SHARE