Kendall Jenner for Estée Lauder

0
449
kendall jenner cover

Kendall Jenner is the new global face of Estée Lauder

kendall Jenner

Tahun ini adalah tahun cemerlang bagi Kendall Jenner. Ia sukses menjalani debut di dunia modeling pada rangkaian Fashion Week. Kini Kendall meningkatkan statusnya sebagai model ke level yang lebih tinggi lagi.

Kendall Jenner dipilih sebagai model terbaru untuk brand makeup Estée Lauder. Ia mengikuti jejak model sebelumnya seperti Joan Smalls dan Hilary Rhoda.

Kendall mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun instagramnya. “Aku sangat semangat untuk mengumumkan bahwa aku menjadi model terbaru untuk @esteelauder!!…. Aku sendiri masih tidak percaya ini!”.

Dalam rilis media yang diterima Ghiboo, Kendall mengatakan bahwa dia merasa ini seperti mimpi bisa menjadi model untuk brand yang sudah menjadi ikon besar. “Aku sudah tahu bahwa aku menjadi model Estée Lauder pada saat di backstage Paris Fashion Week dan selama ini aku rahasiakan. Dan sekarang aku sangat senang bisa membagikan berita bahagia ini!” ujarnya.

Estée Lauder mendeskripsikan Kendall sebagai “Fashion muse, it girl, Instagram sensation.” Global President Estée Lauder, Jane Hertzmark Hudis, menjelaskan mengapa Kendall Jenner dipilih menjadi model Estée Lauder. “Kendall adalah wanita cantik yang modern. Ia dapat merepresentasikan generasi baru wanita yang membagi kecantikan, fashion, dan kehidupan mereka sehari-hari melalui sosial media. Kendall adalah pengguna Instagram sehingga kami semangat untuk Kendall yang menggunakan sosial media sebagai tempat untuk memperkenalkan Estée Lauder kepada followers-nya” .

Kendall pernah mengatakan bahwa keluarganya –The Kardashians– sama sekali tidak membantu ia untuk masuk ke dunia modeling. Semua atas usaha Kendall sendiri karena dia mempunyai passion di bidang modeling dan fashion. « [teks @fakhranarana ǀ foto dok. Estée Lauder]

SHARE