Penayangan Mockingjay Part 1 di China diundur

0
151
the-hunger-games-mockingjay

Penayangan sekuel Hunger Games: Mockingjay Part 1 di China mengalami penundaan 

Para penggemar film sekuel dari The Hunger Games tinggal beberapa hari lagi bisa bernapas lega karena akan segera rilis. Sayangnya dirilisnya film ini dan penantian para penggemar tidak sama dengan beberapa negara Asia lainnya. China harus menelan kekecewaan dan bersabar untuk beberapa waktu agar dapat menonton film ini. Film yang seharusnya segera dirilis 21 November 2014 akan diundur hingga tahun depan oleh pihak Lionsgate.

Belum ada tanggal yang ditetapkan kapan film Mockingjay Part 1 ini akan ditayangkan di China. Tidak hanya tanggal, bahkan alasan yang menguatkan diundurnya film ini pun belum diinformasikan. Menurut sebuah sumber dikatakan bahwa kurang lebih rilisnya Mockingjay Part 1 di bioskop China sekitar bulan Januari 2015.

China dikatakan ingin memprioritaskan film-film layar lebar dari produksi lokal, di mana pihak lembaga sensor akan menyensor adegan kekerasan yang tidak pantas ditayangkan kepada penonton di China.

Rilisnya film Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan tetap sesuai dengan rencana awal di U.S. yang akan dibuka pada hari Rabu, 19 November 2014. Sementara di Negara lainnya misalnya seperti Brazil dan Perancis akan dibuka pada hari Kamis juga Jumat. «[teks @abigailpinkan | foto aceshowbiz]

SHARE