Tonton Video Musik “Batu” D’Masiv, Jawab Kuisnya!

0
337
D'Masiv

Begini cara D’Masiv mempromosikan album barunya

D'Masiv

Resmi sudah album keempat D’Masiv  bertajuk Hidup Lebih Indah meluncur di pasar musik Indonesia. Album ini terdiri dari 12 lagu, tiga di antaranya lagu dari album terdahulu.

Ada dua hal yang istimewa di album keempat Rian [vokal], Kiki [gitaris], Rama [Gitaris], Ray [bass], dan Wahyu [drum]. Pertama, tak hanya dalam bentuk cd dan digital, Hidup Lebih Indah juga bisa didapatkan dalam format piringan hitam atau vinyl. Terbatas! D’Masiv hanya menyediakan 500 vinyl saja.

Kedua, adanya kuis jawab pertanyaan. Pertanyaannya adalah “Berapa kali Rian [vokalis] mengganti baju dalam video klip ini?” Yap, jawaban pertanyaannya dapat G-Readers lihat dalam video klip “Batu”.

Rian

“Di sini kita berencana mengajak Masivers untuk bermusik bersama D’Masiv. Caranya melihat video lengkapnya D’Masiv berjudul “Batu”. Nanti di situ ada pertanyaan berapa kali Rian ganti baju. Gue sendiri pun nggak ngitungin dan gue lupa, dan sepertinya wardrobe-nya deh yang paling tahu”.

Periode kuis Bermusik dengan D’Masiv ini hanya sampai 30 November 2014. Jawabannya di tulis dalam comments video “Batu”.

“Kalau mau ikutan kuisnya harus buruan, yang jawab soalnya udah banyak. Ini akan jadi kesempatan yang langka buat kalian untuk bermusik dengan D’Masiv. Terus nanti akan direkam juga dalam video. Para pemenang bisa bawa pulang hasil musik atau rekaman ini”.

Dari semua jawaban benar yang diterima, D’Masiv dan manajemen akan menentukan 4 pemenang terpilih. Dan mungkin Anda yang bakal merasakan momen langka ini.

Mengenai video klip Batu

Rian

“Lagu ini terinspirasi dari hal yang dilihat di lingkungan. Banyak pasangan lagi berantem dan bilang ‘batu banget sih’. Tapi ada satu cerita yang sedikit menyentuh dari lagu ini. Kisahnya Wahyu.”

Wahyu

“Waktu itu kebetulan aja. Udah kelar rekaman tapi belum di-mixing. Gue lagi di dalam mobil berdua sama istri gue. Lagi diam-diaman gitu. Akhirnya gue play lagu ‘Batu’. Istri gue juga baru dengar lagu itu. Dan tiba-tiba dia pegang tangan gue. Pokoknya liriknya kena banget lah. Dan abis itu kita baikkan”.

Video klip ini dibuat sekitar dua bulan lalu di daerah Jl. Margasatwa, Ragunan, Jakarta.

Rian

“Satu hari syuting dari pagi sampai malam. Konsepnya sih simpel, di satu rumah gitu. Menonjolkan editing sih. Di situ si wanita berubah menjadi batu beneran. Pas dilihat hasilnya, nyampe lah pesannnya nyampe.” «[teks @bartno | foto @boyMALI]

SHARE