Celebrity Fact: Rachel McAdams Seorang Vegetarian

0
5938

Selamat ulangtahun Rachel McAdams!

racel mcadamsSetelah kemarin Ghiboo membahas tentang Ryan Gosling, kali ini Ghiboo akan mengorek fakta tentang Rachel McAdams yang merupakan pemeran antagonis dalam Mean Girls sekaligus mantan kekasihnya. Jarak tanggal lahir mereka ternyata tak begitu jauh, dan lebih menariknya, mereka lahir di rumahsakit yang sama. Rachel McAdams ternyata seorang vegetarian! Apa lagi rahasia Rachel Mcadams yang belum Anda ketahui? Simak beberapa fakta unik tentang wanita cantik berambut pirang ini

» Rachel Anne McAdams merupakan wanita kelahiran Kanada pada 17 November 1978

» Ayah Rachel bernama Lance merupakan seorang supir truk dan ibunya bernama Sandra adalah seorang perawat. Rachel merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia mempunyai adik laki-laki dan adik perempuan.

» Pada umur 4 tahun, Rachel mencoba kegemarannya bermain ice skating sampai akhirnya ia berhasil membuat beberapa prestasi dan mendapatkan penghargaan dari sekolahnya.

» Rachel mendapatkan penghargaan pertama atas passion-nya dalam berakting pada tahun 1995 saat ia memerankan sebuah drama berjudul “I Live In A Little Town”.

» Rachel bekerja di sebuah restoran fast food McDonalds selama tiga kali musim panas.

» Pada tahun 2005, Rachel McAdams mendapatkan sebuah penghargaan dari MTV Movie Awards dalam kategori Best Kiss dengan Ryan Gosling dalam The Notebook. Saat mereka menerima penghragaan, secara spontan mereka mengulangi adegan berciumannya di atas panggung.

» Dalam film Mean Girls dan perannya sebagai wanita antagonis, Regina George, mengharuskan Rachel mengenakan wig panjang dan menaikkan berat badannya.

» Rachel McAdams mengawali karier di televisi pada tahun 1998 di sebuah acara garapan Disney berjudul The Famous Jett Jackson yang berperan sebagai wanita bullimia bernama Hannah.

» Pada tahun 2001, Rachel McAdams lulus dari sekolah teater di New York University di Kanada.

» Pada tahun 2002, wajahnya juga muncul dalam film The Hot Chick yang bercerita tentang anak sekolah yang jiwanya tertukar dengan pria asing saat ia mengambil sebuah anting di toko.

» Seorang aktris bernama Amy Poehler berperan menjadi putri Rachel McAdams, padahal Amy lebih tua tujuh tahun dari Rachel. Sedangkan saat ia bermain di Mean Girls bersama Lindsay Lohan, umur Rachel 8 tahun lebih tua daripada Lindsay Lohan dan berperan menjadi anak sekolah yang sepantaran. Hmmm…

» Rachel harus bersaing dengan sejumlah aktris sepertiAshley Judd, Reese Witherspoon, bahkan Britney Spears untuk mendapatkan peran sebagai Allie dalam film The Notebook. Luckily, ia berhasil mendapatkan peran itu dan bersanding dengan Ryan Gosling.

» Rachel dan Ryan sempat masuk dalam jajaran pasangan selebriti Hollywood dengan masa depan yang menjanjikan. Mereka juga mendapatkan gelar sebagai pasangan yang sangat ‘tertutup’ untuk media dan sayangnya berpisah pada tahun 2007.

» Pada tahun 2006, Rachel ikut berpartisipasi dalam suatu demonstrasi bernama Day Without Immigrants di Los Angeles yang memprotes aturan pemerintah untuk mengurangi imigran gelap yang masuk ke USA dan menimbulkan banyak kriminalitas.

» Seharusnya, Rachel mendapatkan peran sebagai Rachel Dawes di film The Dark Knight tapi sayangnya peran Rachel diambil Maggie Gyllenhaal.

» Ia juga seharusnya menjadi seorang Bond Girl untuk peran Vesper Lyndd dalam film Casino Royale sebelum perannya diambil Eva Green.

» Rachel McAdams alergi terhadap kuda.

» Tinggi badan Rachel McAdams hanya sekitar 165 cm. « [teks @chrissjee | foto popsugar.com]

SHARE