Diet Princess ala Ucita Pohan dan Cosmopolitan FM

0
828
uchiet kover

Cantik dan sehat berkat Cosmopolitan FM Makeover Contest

uchiet
“Treatment time! Saatnya tiduran 45 menit buat buang 600-900 kalori! #dietprincess #904makeover”

Diet Princess merupakan istilah buatan wanita cantik nan ceria, Ucita Pohan. Dengan pola makan yang sehat dan treatment-treatment yang diberikan ESC [European Slimming Centre] membuat berat badannya turun dalam kurun waktu kurang lebih sebulan. Dengan semangat dan tekad yang Uchiet –begitu ia biasa disapa– jalani, ia berhasil menahan pantangan-pantangan yang dianjurkan oleh nutritionist di ESC dan berbagai macam treatment kecantikan dan pelangsingan yang ia jalani secara teratur. Istilah ini juga membuat semangat ketiga pemenang event Cosmopolitan FM Makeover Contest yang digelar beberapa waktu lalu.

Uchiet mengaku bahwa teman-teman dan orang-orang sekitar menyadari perubahan dari wajah dan tubuhnya, “Sadar banget, apalagi aku pas ada kegiatan photoshoot setelah turun 10 kilogram. Semua bilang aku mengecil, hehehe” papar pemilik butik Pink Emma ini. Menurutnya, treatment yang diberikan ESC sangat memuaskan ditambah lagi dengan perawatan wajah yang diberikan ESL [Euro Skin Lab] yang menjadikan para pasiennya tak hanya langsing dan sehat dalam tubuh namun kesehatan pada kulit juga sangat diperhatikan.

Kulit sehat bukan hanya didapat melalui perawatan. Memiliki kulit yang halus dan tampak sehat ternyata juga mesti menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh!

“ESL itu relaxing bangetTreatment memanjakan wajah terus berasa banget kinclong kalo abis selesai treatment. Plus, semua dokter dan stafnya ramah banget!” ujar Uchiet dengan semangat. Uchiet juga merasakan perubahan-perubahan pada kulit yang lebih glowing karena asupan makanan dan gizi yang sudah diatur oleh Slim Gourmet dari ESC.

Sampai saat ini, Uchiet masih merasakan kesulitan pantangan dari ESC, yaitu menjaga pola tidur selama 8 jam. Plus jam tidur yang tidak boleh di atas jam 11 malam. Kegiatan dan kesibukannyalah yang menganggu jam tidur ini. Padahal tidur di atas jam 11 malam sangat menganggu metabolisme tubuh. Saat ditanya apakah berat dalam menjalani treatment ini, dengan lantang ia menjawab, “Nggak juga. It’s all in our mind.” « [teks @chrissjee | foto @uchiet]

SHARE