Kesehatan Rambut dan Kepercayaan Diri Agnes Mo

0
6097

Cerita tentang pentingnya merawat rambut dan kecantikan dari Agnes Mo

agnes 2Apapun yang dilakukannya selalu menjadi perhatian. Kemampuannya dalam menyanyi dan juga kecantikan perempuan bernama Agnes Monica Muljoto ini membuatnya digilai banyak orang. Setelah mencoba membangun karier go international, kini ia lebih dikenal dengan nama Agnes Mo.

Meski telah mencoba menjadi penyanyi profesional di negara orang, Agnes tak lupa dengan negara asalnya. Misalkan saja ketika ia terpilih menjadi brand ambassador produk Clear di Indonesia. Ia tetap hadir dalam acara relaunch produk Clear yang bertempat di Kawasan SCBD, Jakarta 13 November lalu.

Penyanyi yang sudah dikenal sejak era ’90-an ini pun berbagi cerita tentang keuntungannya menjadi seorang brand ambassador. ”Aku lihatnya juga ini sebagai opportunity to share what I believe. Kalau aku bisa share what’s good, kenapa nggak berbagi pada dunia? Selama punya platform under spotlight, kenapa nggak?” ujarnya sembari melempar senyum.

Bukan hanya sekadar mejeng sebagai brand ambassador, Agnes mengatakan dirinya juga menggunakan produk tersebut dan telah terbukti dapat menjaga kesehatan rambutnya. Sehingga membuatnya percaya untuk berbagi pada orang lain.

Bagi seorang Agnes, kesehatan rambut, terlebih rambut yang panjang, juga ikut menentukan kecantikan seseorang. Meskipun baginya 80 persen kecantikan wanita itu berasal dari percara diri. ”Istilahnya aku bisa jalan ke mall cuma pakai sandal jepit, jeans, dan kaus putih, karena aku punya self confidence and it doesn’t matter. Beauty of a women harus from self confidence,” kata perempuan yang menjalin hubungan akrab dengan Siwon ‘Super Junior’ ini.

Selain rasa percaya diri, kecantikan juga ditunjang dengan pakaian yang digunakan. Pakaian dengan warna gelap adalah pilihan Agnes. Karena menurutnya, pakaian berwarna hitam akan memberikan kesan elegan, dan warna yang paling aman dipakai dalam kesempatan apapun. Ditambah juga dengan warna hitam akan memberikan kesan langsing bagi perempuan.

Lagi-lagi, Agnes bercerita tentang kesehatan rambut yang beperngaruh dengan warna pakaian kesukannya itu. ”Kalau rambut aku nggak bagus, rambut nggak sehat, ketombe pula, yang mau deketin males juga pasti. Tapi kalau rambut sehat mau pakai baju apa aja oke, rambut aku mau diapain aja oke. Nggak ada yang disembunyikan,” ungkapnya.

Agnes pun mengingatkan pentingnya merawat kesehatan rambut. Apalagi bagi yang suka bereksperimen dengan warna dan gaya rambut sepertinya. Jika memang tidak sempat ke salon atau malas, maka harus pintar-pintar memilih produk perawatan rambut yang bisa dipakai di rumah namun dengan hasil yang maksimal. « [teks @nandiyanti | foto @bagusdimsum]

SHARE