Married At First Sight. Berani Coba?

0
287
married at first sight 1

Married at First Sight tayang perdana

married at first sightMungkin masih banyak orang yang percaya pada sebuah pernyataan cinta pada pandangan pertama. Tapi bagaimana dengan menikah pada pandangan pertama? Sebuah acara baru bertajuk Married At First Sight akan membutikan bagaimana menikah dengan orang yang baru dikenalnya. Tanpa mengenal secara dalam orang yang mereka temui, apakah sebuah pernikahan yang seharusnya sakral dan hanya boleh dilakukan hanya sekali dapat berhasil? Apakah hubungan dan pasangan ideal akan benar-benar terwujud?

Enam orang berjiwa besar yang berasal dari kota berbeda di Amerika Serikat akan mencoba peruntungan tersebut dengan menerima lamaran dari seseorang yang mereka tidak kenal sebelumnya. Cortney, Jason, Jamie, Doug, Monet, dan Vaughn merupakan sosok pribadi yang merindukan hubungan romantisme dalam hidupnya. Dengan karakter dan sifat yang berbeda, akankah mereka berhasil membangun sebuah hubungan yang baik? Apakah mereka juga berhasil mewujudkan hubungan tanpa dilandasi rasa cinta?

Empat ahli yang berprofesi sebagai ahli terapi, antropolog, spiritualis, dan psikolog klinis akan membantu mereka mewujudkan rumahtangga yang harmonis. Para kandidat juga diberikan banyak arahan agar menjadi pribadi yang lebih baik untuk pasangannya. Akankah hubungan mereka berjalan lancar? Apakah para ahli akan meweujdukan sosok-sosok pasangan sempurna?

G-Readers dapat menyaksikan cerita dan keseruan para pasangan di Married At First Sight season 1 yang tayang perdana pada 19 November 2014 di saluran Lifetime [Big TV Ch 221, First Media Ch 359, Indovision Ch 167, dan Transvision Ch 509] yang tayang setiap Rabu sampai Jumat pada pukul 21.00 WIB. « [teks @chrissjee | foto Lifetime]

SHARE