Serba Putih di Pernikahan Solange Knowles

0
296
solange 3

Intip suasana seru pernikahan Solange Knowles dan Alan Ferguson

solange 2Wanita cantik berkulit hitam berumur 28 tahun, Solange Knowles, yang merupakan adik kandung Beyonce menggelar acara pernikahannya pada Minggu 16 November lalu di New Orleans. Pernikahan yang dihelat di sebuah kapel kecil itu bertema putih. Semua tamu –termasuk Beyonce serta suaminya, Jay-Z– mengenakan setelan putih juga.

Solange tampil cantik dengan dress rancangan Humberto Leon for Kenzo dengan gelang emas yang tertata cantik di pergelangan tangannya rancangan Lady Grey.

dara ini menikahi seorang pria bernama Alan Ferguson yang berprofesi sebagai sutradara video klip. Alan Ferguson yang berumur 51 tahun ternyata pernah bekerjasama dengan Jay-Z dan Beyonce untuk menyutradarai video klip mereka. Musisi-musisi lain seperti Katy Perry, John Legend, Nelly Furtado, Natasha Bedingfield juga pernah bekerjasama dengannya. Alan juga mendapatkan beberapa penghargaan seperti BET Award untuk kategori Video Director of the Year.

Uniknya, setelah resepsi pernikahan selesai Solange dan putranya yang berumur 10 tahun, Daniel Julez, memberikan sebuah atraksi tarian. Kekompakan antara anak dan ibu sangat terlihat jelas saat mereka menari dengan gaya yang sama. Solange juga menebarkan senyum lebar sepanjang pesta.

solangeSaat acara makan bersama keluarga dan tamu tiba, Solange berganti baju menggunakan jumpsuit warna cream rancangan Stephane Rolland dan mengendarai sepeda yang juga berwarna putih dengan hiasan bunga di depannya. Suaminya, juga mengendarai sepeda berwarna putih untuk sampai ke tempat makan. Sayangnya, ban sepeda yang mereka kendarai pun kempes dan dengan terpaksa mereka mendorong sepeda tersebut sambil tertawa.

Sebelumnya, Solange pernah menikah pada umur 17 tahun dengan Daniel Smith yang saat itu berumur 19 tahun. Dari pernikahannya yang pertama mereka dikaruniai seorang putra bernama Daniel Julez. Solange pernah menyatakan bahwa ia menyesali keputusannya menikah muda, tapi anaknya merupakan suatu berkah yang tidak direncanakan. Ia pun sempat menulis lagu untuk anaknya yang berjudul “6 O’clock Blues”. Saat ditanya bagaimana perasaannya saat menggelar persepsi pernikahan dengan Alan, ia menyatakan, “For the first time in my life I am basing my decision around the idea off whether I want to do it, or if I think it will be inspiring. And that’s paid off for me.” So, Congratulations, Solange! « [teks @chrissjee | foto nytimes.com]

SHARE