Truk Denim AEO Tunjukkan Operasi Semut dan Dekat

0
502

Untuk kedua kalinya AEO perkenalkan diri di Car Free Day [CFD]

Operasi Semut AEO

Setelah pekan lalu memperkenalkan diri dengan game Goldsprint, foto gratis, pembagian voucher belanja AEO, dan suvenir menarik, kini truk denim milik American Eagle Outfitters [AEO], di Minggu keduanya [16/11], selain melakukan hal tersebut, juga mengadakan operasi semut, menampilkan empat model menawan, mengundang pebalap muda Indonesia Alexandra Asmasoebrata, dan penampilan band Dekat.

Kegiatan pertama yang dilakukan AEO di CFD kali ini dimulai dari Operasi Semut, yakni berjalan dari Sarinah ke arah Bundaran HI dan balik lagi ke Sarinah sembari memungut sampah yang ada di jalur itu.

Selepas itu, games menarik dengan hadiah ciamik diberikan Afgan yang menjadi host di pagi itu kepada para pengunjung CFD. Lalu band Dekat bersama General Manager AEO Indonesia, Eric, melepaskan dua balon berlogo AEO sebagai pertanda akan dibukanya outlet resmi AEO di Indonesia. Yaitu di Central Park Mall, 21 November nanti.

Dengan berlatar belakang outlet mini AEO di dalam truk denim bersama dengan keempat modelnya, Dekat terdiri dari Tata, Chevrina, dan Kamga menghibur pengunjung CFD melantunkan lima lagu barunya. Tanpa peduli cahaya mentari yang kian memanas, penggemar musik Dekat tak beranjak dari tempat mereka berpijak. Lalu, akhirnya games Goldsprint diadakan kembali hingga pukul 10 pagi, sebagai waktu akhir acara AEO di CFD.

Bagi yang ingin merasakan keseruan American Eagle Outfitters Denim Truck, AEO akan mengadakan event baru yaitu American Eagle Outfitters Denim Truck Campus to Campus. Mobil besar itu akan menyambangi beberapa kampus di Jabodetabek.

Jadwalnya, 14 November di Universitas Trisakti, 17 November di Universitas Indonesia, dan 18-19 November di Universitas Tarumanegara. Di acara kampus ke kampus itu, AEO akan menghadirkan selebriti tanah air seperti, Tara Basro, Arifin Putra, Eva Celia, Lala Karmela, dan Dekat.

Mau tahu keseruannya saat di AEO di CFD, 16 November kemarin, silakan lihat dokumentasi Ghiboo berikut ini. « [teks[email protected] | foto @bagusdimsum]

 Operasi Semut
aeo f-1
aeo p
Dekat
Peresmian
 
SHARE