Daikin luncurkan dua AC ramah lingkungan

0
330
Daikin AC

Dua AC keluaran Daikin yang ramah lingkungan dan hemat energi

PT. Daikin Airconditioning Indonesia yang suidah berdiri sejak April 2012, meluncurkan dua buah AC yang ramah lingkungan dan juga hemat energi: Urusara 7 dan European Design.

Air Conditioner dirancang dan disesuaikan khusus untuk iklim Indonesia yang polusi dan panas.Daikin Urusara 7 merupakan AC dengan keunggulan untuk menghemat energi dan mendapat penghargaan sebagai Australia’s 7 Star Energy Rating. Tidak usah diragukan lagi, Urusara7 dapat menghemat pengeluaran Anda sampai dengan 50 persen.

Tidak hanya itu, Urusara 7 bukanlah AC yang hanya dapat mendinginkan udara tetapi juga dapat mengatur secara otomatis kelembaban dan aliran udara. Filter yang terdapat di Urusara 7 dapat membersihkan secara otomatis sehingga Anda tidak perlu takut dengan debu yang akan membuat iritasi pada aliran pernafasan. Anda hanya perlu membuang semua debu yang sudah diatur oleh filter Urusara 7 dalam kotak yang tersedia.

Berbeda dengan Urusara 7, Daikin European Design yang dirancang secara elegan dan di produksi di Eropa. Dengan desain yang berbeda dari AC pada umumnya, European Design dibalut dengan bahan khusus yang menghasilkan siluet dengan tren desain interior yang berkelas.

Kelebihan European Design adalah pada filternya yang terbuat dari Titanium Apatite Fotokatalitik, yang berfungsi untuk menangkap partikel miskroskopis jahat sehingga udara yang dihasilkan akan terasa lebih segar. Tidak hanya itu, fitur 3D airflow juga merupakan kelebihan AC ini.

Dengan fitur 3D Airflow, udara yang dihasilkan oleh AC tidak langsung menembus kulit yang biasanya membuat kulit menjadi sakit. Sirip AC akan tetap dalam posisi horizontal untuk menjaga aliran udara yang dihasilkan terasa lebih nyaman.

Kedua AC ini akan membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak karena suara yang dihasilkan tidaklah berisik. Anda juga akan tidak usah khawatir terhadap kesehatan anak-anak yang biasanya akan sakit bila terlalu banyak menghirup udara AC juga kulit yang kering akibat udara dingin. Urusara7 dan European Design akan mempermudah hidup Anda dan menyejukkan hati Anda. [teks @chrissjee | foto Daikin]

SHARE