Headphone Sennheiser URBANITE Hadir di Indonesia

0
259

Koleksi terbaru dari Sennheiser

URBANITE_XL_Olive

Mendengarkan musik menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh masyarakat ketika sedang santai atau bekerja. Terkadang sejumlah orang menggunakan headphone saat mendengarkan musik kesukaannya. 

Dewasa ini, telah banyak headset yang beredar di Indonesia, salah satunya Sennheiser. Yang terbaru, Sennheiser mengeluarkan headphone Sennheiser URBANITE.  

Headphone ini menawarkan suara baru bergaya urban yang mengahasilkan suara bass khusus bagi pengguna agar menikmati pengalaman klub yang intens.

Ada dua tipe dari headphone ini, yaitu URBANITE on-ear dan URBANITE XL over-ear. Keduanya menghasilkan suara bass yang luar biasa dengan keahlian Sennheiser di bidang audio, sehingga memastikan kejernihan suara yang bersih di seluruh jangkauan frekuensi.

URBANITE dirancang agar pengguna tetap terkoneksi saat berpergian. Dengan in line remote control dan mikrofon yang terintegrasi untuk menerima panggilan dan mengendalikan musik pada smartphone dan tablet. Ada versi khusus untuk perangkat Apple iOS dan untuk perangkat berbasis Windows atau android seperti Samsung Galaxy.

URBANITE menyediakan berbagai pilihan warna termasuk hitam dan denim untuk semua model. Untuk iOS warna yang tersedia: sand, nation dan plum. Untuk URBANITE XL tersedia dengan warna sand, nation dan olive.

Headphone Sennheiser URBANITE dibanderol Rp 2.699.000, sedangkan URBANITE XL dengan harga Rp 3.499.000. Keduanya akan tersedia di Sennheiser Concept Corner [Ratu Plaza, Jakarta] dan pengecer resmi mulai 10 November 2014

Headphone Sennheiser URBANITE tersedia dengan tas yang lembut untuk tempat penyimpanan dan tersedia garansi internasional selama 2 tahun. « [ teks @fakhranarana ǀ foto dok. Sennheiser ]

SHARE